Tertipu Janji Lowongan di CV. CENDANA ENGINEERING EXCAVATOR

Tertipu Janji Lowongan di CV. CENDANA ENGINEERING EXCAVATOR (CEE)
Sebelumnya pada bulan desember 2011, si-Paijo mengatakan bahwa pada 27 Desember 2011 seluruh canaker dari CV. EXCAVATOR ENGINEERING (CEE)akan mulai bekerja.

Akan tetapi pada hari ini tanggal 15 januari 2012, namun ternyata si-Paijo tak kunjung menampakkan dirinya, ia sembunyi entah di mana. padahal sebelumnya pada minggu pertama bulan januari 2012 dia telah bilang bahwa pada tanggal 9 januari ia akan pulang dan menemui canaker CV. CENDANA ENGINEERING EXCAVATOR (CEE), yang jumlahnya puluhan orang (Kawasan Magetan), dan masih banyak lagi kawasan lainnya yang mengalami hal yang sama. dan dari puluhan canaker tersebut uang yang telah di terima si-Paijo mencapai 100juta lebih.

Ternyata hari ini 15 januari 2012 tidak ada panggilan/start kerja seperti yang di janjikan si-Paijo, dan malah si-Paijo menghilang entah kemana.

Setelah bukti sudah jelas bahwa si-Paijo ini melakukan penipuan atas nama CV. CENDANA EXCAVATOR ENGINEERING, maka semua canaker akan melakukan tindakan untuk mengembalikan dana yang telah di berikan kepada si-Paijo. dan mudah-mudahan canaker mendapatkan haknya.

Maka dari itu saya menuliskan ini agar menjadikan sumber acuan dan menjadi nasehat bagi canaker yang telah menjadi korban si-Paijo. Dan mudah-mudahan hal-hal yang serupa tidak terjadi lagi pada siapapun dan di manapun dan kapanpun.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama