Beberapa Bagian dari SPK dari CV. CENDANA ENGINEERING EXCAVATOR yang mencurigakan

Beberapa Bagian dari SPK atas Nama CV. CENDANA ENGINEERING EXCAVATOR yang mencurigakan dan terbukti penipuan

Dalam sebuah SPK (Surat Perjanjian Kerja) harusnya mempunyai bahasa yang jelas dan EYD dengan penulisan yang benar, karena sebuah SPK merupakan ikatan perjanjian antar kedua belah pihak atau lebih, sehingga penulisan yang benar adalah menjadi hal yang mutlak di perlukan.

Namun berbeda halnya dengan SPK yang di keluarkan oknum yang melakukan penipuan yang mengatas namakan CV. CENDANA EXCAVATOR ENGINEERING (CEE) ini. pada SPK ini terdapat beberapa bagian yang sangat mencerminkan ketidak profesionalan dari pembuat SPK tersebut.

Dalam SPK yang di terbitkan dari oknum yang mengatasnamakan CV. CENDANA ENGINEERING EXCAVATOR (CEE) ini terdapat beberapa bagian yang jika di cermati maka akan sangat janggal.
Penulisan kata kernet yang kadang menjadi kenet. dan juga pada stempelnyapun, tertulis CV. CENDANA EXAVATOR ENGINERING padahal yang seharusnya adalah CV. CENDANA EXCAVATOR ENGINEERING (CEE) jika disesuaikan dengan Kop surat. jadi pada stempel, kurang huruf C pada kata EXCAVATOR dan kurang huruf E pada kata ENGINEERING
Hal ini sudah di ketahui oleh beberapa canaker yang di janjikan akan bekerja di  CV. CENDANA ENGINEERING EXCAVATOR (CEE) sebagai kernet dan sopir. dengan gaji 7,5juta + uang makan 100ribu/hari (sopir) dan 5juta+100ribu/hari uang makan (kernet). Namun karena banyak di antara canaker sangat membutuhkan pekerjaan maka rasionalitaspun menjadi sangat tipis sekali sehingga mereka menjadi meremehkan kecurigaan-kecurigaan yang di temui.

Akhirnya, banyak juga yang mendaftarkan diri kepada pihak yang mengaku super visor dari CV. CENDANA EXCAVATOR ENGINEERING (CEE) tersebut. dan akhirnya kekecewaanlah yang di dapatkannya.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama