Berburu Burung Dengan Senapan Angin

Berburu Burung Dengan Senapan Angin

Berburu burung dengan senapan angin adalah kalimat berbahaya jika di ucapkan di luar negeri, karena di sana proteksi terhadap burung-burung liar begitu di perhatikan oleh pemerintah sana. misalnya di malaysia, di sana orang akan di penjara jika berburu burung dan ketahuan oleh aparat. dan juga masih banyak lagi negara-negara lain yang seperti itu.

Lantas kenapa Berburu Burung Dengan Senapan Angin di Indonesia begitu bebas? jawabannya ada pada diri kita masing-masing.

Tapi apakah itu baik bagi kelangsungan ekosistem kehidupan? jawabnya adalah tidak. karena burung juga masuk kedalam rantai kehidupan yang mana sangat penting untuk di perhatikan.

Sangat sedih rasanya jika Berburu Burung Dengan Senapan Angin di jadikan hoby atau kegemaran para pemuda Indonesia. karena lambat ataupun cepat Berburu Burung Dengan Senapan Angin tersebut akan menimbulkan kepunahan pada aneka macam kekayaan alam Indonesia yang berupa burung.

Berburu Burung Dengan Senapan Angin marak di berbagai daerah di Indonesia, dan ini merupakan masalah yang sangat serius, karena menyangkut kelangsungan keragaman hewan yang ada di Indonesia.

Sebaiknya pemahaman akan pentingnya melindungi tata sistem dari ekosistem selalu di galakkan sejak usia dini, jadi anak-anak kita beritahu bahwa Berburu Burung Dengan Senapan Angin merupakan perbuatan yang tidak terpuji dan dapat berakibat fatal bagi kelestarian makhluk hidup. dan itu juga sebagai perwujudan cinta terhadap anak-anak kita dengan mengajak untuk menjaga lingkungan termasuk burung-burung dan hewan lainnya. dan kita juga harus senantiasa belajar dari kehidupan ini.

Karena siapa lagi yang akan prihatin terhadap diri kita selain diri kita sendiri. dan tidak ada yang membangun kehidupan kita selain diri kita sendiri dengan ridhoNya.

Dan karena kita juga tidak ingin melihat anak cucu kita tidak lagi melihat burung-burung indah yang berterbangan dan hinggap di pepohonan.

Jadi, mulai sekarang hidup cerdas dalam menjaga dan lestarikan alam !!!

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama