Membangun Backlink


Membangun backlinks ke halaman blog Anda adalah bagian penting dari SEO (Search Engine Optimization) karena dua alasan. Alasan pertama adalah bahwa hal itu membantu halaman Anda mendapatkan indeks lebih cepat dari search engine (mesin pencari) di antaranya Google, Bing, Ask dsb, yang sangat penting karena Anda ingin mesin pencari untuk menemukan Blog anda sesegera mungkin dan menelusuri blog anda secara teratur. Alasan kedua adalah bahwa hal itu membantu halaman Anda mendapatkan pagerank tinggi untuk kata kunci pilihan Anda. Semakin banyak backlinks yang Anda miliki, semakin baik bagi blog anda.

Namun, membangun backlinks bisa menjadi proses yang memakan waktu dan membosankan. Anda dapat melakukan outsourcing proses agen dan membayar banyak uang... Atau Anda bisa melakukannya sendiri dengan SocialMonkee! SocialMonkee adalah instan backlinks builder (Pembangun backlinks) memungkinkan Anda untuk membangun backlinks unik 25, setiap hari, gratis! Semua link yang unik alamat IP kelas c dan domain. Bayangkan mampu membuat backlinks unik 25 setiap hari, dengan klik tombol, gratis! Yah, Anda dapat menghentikan membayangkan jika harus mencari backlinks secara manual, yang pasti akan memakan waktu yang banyak.

Jadi, 25 backlinks unik setiap hari... Dengan total 175 backlinks setiap minggu, 750 setiap bulan. Jika Anda meng-upgrade menjadi premium  member, Anda akan mampu membangun 100 unik backlinks, 3 kali sehari! Itu adalah jumlah backlinks 2.100 setiap minggu, 9.000 setiap bulan!

Tapi ada kabar baik... Anda bisa mendapatkan Account Premium, gratis! Semua yang perlu Anda lakukan adalah mengajak 12 orang lain untuk menggunakan SocialMonkee ini, dan account Anda akan secara otomatis ditingkatkan. Namun jika Anda tidak dapat melakukan itu, Anda bisa meng-upgrade sekarang atau kapan saja dengan biaya yang murah.

Mengirimkan halaman ke SocialMonkee melalui area anggota memerlukan waktu kurang dari dua menit, tapi ada cara yang lebih cepat! SocialMonkee menciptakan sebuah plugin Firefox yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan halaman blog Anda hingga ke 100 situs hanya dengan beberapa klik, menggunakan apa-apa yang lain daripada Firefox! Jika Anda memiliki Premium Account Anda juga akan dapat mengakses ke link laporan dan RSS feed, yang dapat di gunakan melacak backlinks dan mendapatkannya indeks lebih cepat. Mengirimkan RSS feed ke RSS adalah benar-benar langkah yang sangat penting dalam membangun link.

Jadi tunggu apa lagi? Gabung SocialMonkee sekarang GRATIS!

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama