Add Teman Facebook Sesuai Daerah

Menambah Teman Facebook Sesuai Daerah

Facebook sudah menjadi salah satu bagain aktifitas kita sehari-hari, hampir semua orang yang berinternet akan membuka facebook untuk mengupdate status maupun melihat notifikasi, bahkan ada yang senang dengan mempunyai teman yang banyak. tapi teman yang banyak tidak selamanya efektif jika berlainan daerah, sehingga kemungkinan bertemu face-to-face sangat kecil. Dan jika di lakukan pertemuan maka akan memerlukan waktu yang sangat banyak, dan menyita jatah waktu buat aktifitas kita yang lain.

Oleh karena itu perlu memilih teman yang mau di add teman agar sesuai dengan daerah kita. dengan demikian kita akan mendapat teman yang sedaerah, hal ini akan membuat nilai pertemanan kita akan sangat terasa, terlebih jika di lakukan pertemuan cuma memerlukan waktu beberpa menit saja. wooow...sangat ok banget kan..?

Terdapat beberapa cara untuk memilih teman yang mau di tambahkan sebagai teman agar daerahnya sesuai dengan keinginan kita.

1. Dengan melihat info yang ada di profilnya calon teman tersebut.
2. Mengetikkan link di pencarian browser anda seperti ini: www.facebook.com/find-friends/browser/

Dari kedua cara di atas, yang kedua adalah yang paling efektif, karena akan muncul pilihan kota yang tinggal di isi saja.

Itulah trik sederhana, moga bermanfaat bagi kita semua.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama