Menangkal Santet Dengan Cara yang Ilmiah

Menangkal Santet Dengan Cara yang Ilmiah
Menangkal santet dengan cara yang ilmiah, hal ini telah di pelajari oleh para ilmuan dengan mempelajari apa itu santet dan kenapa kok bisa kena santet. Maka di temukanlah sebuah kesimpulan mengenai energi negatif santet yang mampu di tangkal dengan energi sejenisnya.

Santet merupakan suatu hal yang dapat membuat orang lain sakit atau mengalami hal-hal yang janggal, misalnya paku masuk ke dalam tubuh, jarum masuk ke dalam perut, dan sebagainya. Dan yang perlu kita ketahui adalah bahwa santet merupakan energi negatif yang dapat di tangkal atau di tolak dengan energi negatif juga. Kenapa demikian? kita tahu bahwa di dunia ini terdapat dua bagain yakni negatif dan positif, utara dan selatan. Dan jika antara keduanya di dekatkan maka akan salin tarik menarik dan melekat, akan tetapi jika kedua bagian yang di dekatkan mempunyai jenis yang sama maka akan saling tolak menolak dan sama sekali tidak mau menempel.

Jin, dedemit mempunyai energi negatif sedangkan manusia mempunyai dua energi di dalam tubuh yakni negatif dan positif, dan pada keadaan tertentu salah satu bagian bisa menjadi lebih besar dari bagian yang lain, dan keadaan seperti ini bisa di manfaatkan pihak luar. Selain jin, dedemit yang mempunyai energi negatif ternyata bumi juga mempunyai energi negatif, dan hal inilah yang akan kita manfaatkan untuk menangkal serangan santet.

Langkah apa untuk menangkal serangan santet dengan menggunakan kekuatan bumi ini,


  • Menangkal Santet Dengan Cara yang IlmiahTidur atau berbaring di lantai yang sekiranya tubuh dapat terhubung dengan bumi, hal ini memungkinkan bumi tersaluri energi negatif dari bumi sehingga energi negatif yang datang enggan hinggap ke tubuh karena tubuh sedang teraliri energi negatif, untuk mengingat lagi bahwa negatif dengan negatif akan saling tolak menolak.
  • Menyalakan alat yang selalu memancarkan energi negatif, hal ini akan sangat membantu untuk menolak energi negatif yang datang.
  • Dan yang ketiga dalah menanam tumbuhan yang memancarkan energi negatif, misalnya: bambu kuning, dadap, pacar air dan kelor.
Terlepas dari manjur tidaknya, tergantung dari perkenan Tuhan yang Maha Esa. kita sebagai manusia hanya mampu untuk berusaha dan tidak mampu untuk memastikan.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama