Toko Online Aplikasi Android di Jaga Ketat

Keamanan Tingkat tinggi di tempat penjualan online aplikasi android, yang mana mana android adalah aplikasi yang berbasis linux yang di kembangkan oleh Google untuk Telepon pintar dan juga computer tablet, dan kini aplikasi Android tersebut mulai di kenal di masyarakat dengan tingkat kecenderungan yang tinggi.

Bouncer adalah nama “bodyguard” milik Google untuk menjaga dan mengawasi aplikasi android miliknya yang karena popularitas aplikasi Android yang merangkak naik di masyarakat. Bodyguard ini bertugas mengawasi dan menjaga aplikasi android dengan memeriksa siapa saja yang mau masuk ke toko online tempat aplikasi Android di jual, dengan melakukan pemindaian terhadap siapa saja yang masuk.

Dan terbukti bodyguard pengawal ini sukses dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga penjualan aplikasi android, dengan menghancurkan aplikasi yang ada malwarenya, dan juga pengembang baru tidak luput dari pengawasan bodyguard google ini.

aplikasi AndroidDalam sebuah blognya, Wakil presiden Teknik Unit untuk urusan Google Android Hiroshi lockheimer mengatakan “Walaupun tidak akan bisa menghentikan pembobol atau hacker untuk tidak membuat malware, tapi yang terpenting ialah aplikasi nakal tersebut tidak terpasang pada toko Online aplikasi android.

Dan Bouncer sang penjaga toko online aplikasi Android berhasi menekan jumlah download yang berpotensi bahaya sebesar 40%. Hal ini merupakan suatu hal yang positif karena akan dapat mencegah dari penyusupan malware jahat ke dalam toko online aplikasi Android.

Aplikasi Android adalah Aplikasi Open Source



Berdasarkan riset yang di lakukan oleh Lookout di perkirakan jumlah kerugian Google yang di sebabkan oleh Pengunduhan aplikasi Andoid tersebut secara ilegal dengan nilai kerugian sekitar 1 juta dollar. Maka dari itu, adanya Bouncer sang bodyguard aplikasi android merupakan hal yang positif.

Aplikasi android merupakan aplikasi open source, oleh karennya respon pasar terhadap aplikasi Android ini sangat bagus tebukti dengan total unduhan pada hampir di usia ketiganya mencapai 10 milyar Download. Ini menunjukkan reaksi pasar yang terlihat begitu menerima aplikasi Android ini. Sehingga aplikasi Android ini mampu bersaing dengan pendahulunya yakni Apple iOS.

Kenapa aplikasi android ini begitu di sukai? Karena sofware atau aplikasi Android ini merupakan aplikasi open source, yang mana pemakai bebas dalam menggunakan aplikasi Android ini, yakni bisa menggunakan aplikasinya dan juga menghapusnya. Dan aplikasi Android ini merupakan sebuah kemajuan dalam teknologi di bidang operasi system dari perangkat elektronik.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama