Aplikasi yang Di Gunakan Untuk Browsing Internet

Aplikasi Browsing Internet

Boom internet menggema di seantero jagad, dari ujung kulon mulai merambah dan mulai ramai di bagian timur, tak luput Indonesia juga mau gak mau harus ikut merasakan betapa bermanfaatnya internet, karena dengan internet kita akan dengan mudah berkomunikasi dari manapun dan kapanpun di seluruh penjuru dunia,

Nah dalam berinternet banyak ragam aplikasi yang di gunakan untuk browsing di internet, di antaranya yang untuk di pakai di komputer adalah Internet Explorer, Google Chrome, Safari, Opera dsb.

Tapi juga ada aplikasi yang di pakai di HP misalnya Opera Mini, Google Chrome Mobile dsb. namun pada dasarnya sama yaitu untuk membuka website-website di internet. meskipun dengan pakai komputer hal iti akan lebih mudah dalam navigasinya.

Dan dari sekian banyak aplikasi, kebanyakan orang akan memilih meng
gunakan Mozilla Firefox, karena aplikasi ini terkenal sangat cepat loadingnya untuk berinternet. maka tidak heran Mozilla banyak di pakai oleh pemakai internet.

Jika masih ragu akan mana yang sebaiknya di pakai maka untuk mencoba Aplikasi yang Di Gunakan Untuk Browsing Internet bisa di download di masing-masing situsnya dan itu gratis.


 
Link Untuk download PC Aplikasi:
  1. Mozilla Firefox
  2. Internet Explorer
  3. Google Chrome
  4. Safari
  5. Opera
Link Untuk download Aplikasi HP :
  1. Google Chrome
  2. Opera Mini

    Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

    Lebih baru Lebih lama