Setting Batas Limit Minimal Dari Pulsa Listrik Prabayar

Setting batas limit minimal dari pulsa listrik prabayar sangatlah gampang di lakukan.

Listrik merupakan kebutuhan yang hampir tidak bisa di pisahkan darikehidupan kita sehari-hari, tanpa listrik maka banyak hal yang tidak bisa lakukan, dari mulai membuat penerangan di malam hari, memasak, mengambil air untuk mandi hingga AC di rumah-rumah kota. Bahkan sekarang ini (2022) sudah mulai beredar mobil listrik yang menggunakan teknologi canggih.

Listrik Prabayar

Dan listrik sendiri saat ini terdapat dua macam, yaitu pascabayar dan prabayar, dan banyak orang yang mengatakan bahwa listrik prabayar tersebut lebih irit bila di bandingkan dengan listrik prabayar. terbukti di rumah temanku yang biasanya rp.160ribu sebulan menjadi rata-rata 80 ribu sebulan, woow angka yang berbeda jauh. Oleh karena itu listrik prabayar bisa di katakan sebagai solusi terbaik bagi kebocoran-kebocoran listrik yang selama ini terjadi.

Akan tetapi pada sepedometer prabayar akan mengeluarkan suara bip-bip pada saat pulsa yang tersisa mendekati habis, pada setingan standart spedometer listrik prabayar mempunyai batas limit 20 meter, hal ini tentunya membuat bunyi yang lebih awal, oleh karenanya perlu di lakukan setting agar batas limit pulsa listrik prabayar menjadi lebih kecil sehingga spedometer akan berbunyi jika limitnya sangat sedikit sehingga tidak terlalu cepat berbunyi.

Untuk mensetting batas limit spedometer listrik prabayar tersebut sangat mudah yakni dengan menekan,

456 + jumlah limit meter akhir.
Apabila ingin limit akhir 10 meter maka tekan saja 45610 lalu enter,
Dan jika ingin limit akhir 5 meter maka tekan saja 45605 lalu enter,

Itu tadi cara setting batas limit akhir dari meteran listrik prabayar, mudah-mudahan dapat membantu.

Setting alarm meteran listrik prabayar, Atur sisa meteran listrik pada listrik prabayar, setting pulsa token listrik.

Sementara untuk volumenya untuk saat ini belum tersedia settingannya, karena itu sudah bawaan dari pabriknya. Memang kadang mengganggu banget suara Bip-bip yang terdengar dari dalam rumah, jalan alternatifnya tutup lubang alarmnya dengan menggunakan isolatif atau yang lainnya.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama