5 Jurus Ampuh Memikat Wanita


5 Jurus Ampuh Memikat Wanita
By Roddeno

Awal mulanya Tuhan hanya menciptakan satu manusia yakni Nabi Adam, lalu kemudian di ciptakanNya Siti Hawa sebagai pendamping Adam di surga. Karena suatu hal Adam dan Hawa di turunkan ke bumi, namun penurunan ke dunia tidak di letakkan pada bagian bumi yang sama, mereka di turunkan ke bumi pada tempat yang berbeda.


Adam kesepian karena terpisah dengan Hawa pendampingnya, lalu dia berjalan dan berjalan menelusuri bumi, hari berganti hari bulan berganti tahun akhirnya adam menemukan juga pendampingnya yang setelah sekian lama berpisah. Mereka bertemu di sebuah bukit berbatu bernama Jabal Rahmah (Gunung kasih sayang).
Setelah itu mereka berkembang hingga sekarang ini, lain dulu lain sekarang. Kalau Adam mendapatkan siti hawa dengan mudah karena tidak terdapat saingan untuk mendapatkan hawa. Tapi kalau sekarang, kata “kompetisi” mungkin bisa di pakai untuk menggambarkan betapa persaingan untuk mendapatkan sang pujaan hati.

Tapi jangan kawatir ada beberapa rahasia kelemahan dari wanita,
  • 1.      Perhatian

Wanita adalah makhluk yang paling merindukan perhatian, di manapun dan kapanpun. Jadi wanita sangat bahagia bila ia selalu di perhatikan. Memang setiap manusia, makhluk itu ingin di perhatikan, namun hal itu tidak sebesar hasrat wanita untuk di perhatikan. Jadi kunci awal memikat hati wanita adalah perhatian. Jika ingin semakin di tertariki maka harus semakin besar perhatian yang harus di berikan.
  • 2.      Kasih sayang
Setelah langkah pertama di lakukan dengan baik maka jurus kedua adalah kasih sayang, adapun cara menerapkan kasih tergantung keadaan sang target. Hal itu bisa di ukur dan lebih di mengerti oleh sang laki-laki yang merindukan belahan hatinya. Karena kasih sayang itu sangat fleksibel dan lentur, jadi bisa di lakukan dengan berbeda pada waktu yang berbeda.
  • 3.     Keindahan
Manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang terindah, dan wanita adalah bagian dari manusia yang paling indah. Dan khususnya wanita, sangat mencintai keindahan. Jadi kalau sang lelaki ingin memikat hati seorang wanita maka keindahan bisa di jadikan pedang cinta yang sangat tajam.
  • 4.      Kebendaan
Ada hal lain yang kadang di bantah oleh kaum hawa adalah kebendaan, kaum hawa pada kebanyakan menyukai kebendaan. Jadi, memberi hadiah kepada wanita merupakan suatu ide bagus untuk bisa mendapatkannya.
  • 5.      Ketenangan
Setiap orang ingin ketenangan termasuk wanita, tapi wanita yang di ciptakan mudah gelisah dan gusar ia membutuhkan banyak hal yang menenangkan. Ada banyak cara untuk menghadirkan ketenangan bagi wanita, itu tergantung situasi dan kondisi dari sang wanita tersebut.
Demikian 5 jurus memikat wanita, jika anda benar-benar menerapkan dengan baik maka wanita impian akan anda dapatkan.


Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama