Mempercepat Koneksi Smartfren

Terdapat cara untuk mempercepat koneksi smartfren yang dapat meningkatkan loading dari koneksi internet, sehingga tidak akan lelet. Memang smartfren itu terkenal dengan anti leletnya akan tetapi semakin bertambahnya pelanggan samrtfren maka akan semakin padat pula lalulintas koneksi melalui smartfren, ini berarti kemungkinan untuk lelet sangat terbuka lebar.

Saya juga menggunakan smartfren, dan terkadang smrtfren saya leletnya minta ampun, tidak mau untuk loading sedikitpun, jangankan download youtube, buka FB aja lelet sekali. Berawal dari hal tersebut terfikirkan olehku untuk memikirkan cara meningkatkan kecepatan internet. Bukannya mengotak-atik modem atau yang lainnya, karena itu adalah hal yang percuma karena kecepat loading modem kita sebenarnya sudah di setting di servernya, jika server memberikan kecepatan loading ke modem(nomer) kita maka loading modem akan juga cepat dan juga sebaliknya.

Kalau menurut hukum ekonomi, semakin banyak permintaan maka akan semakin tinggi harga yang di berikan. hal itu mungkin juga berlaku bagi pelanggan smartfren, semakin banyak pelanggan maka semakin sering terjadi pengurangan kecepatan. Lantas bagaimana solusi untuk mempercepat koneksi smartfren itu sendiri? jawabnya anda harus membayar lebih untuk mendapat kecepatan yang lebih. Pilihan ini rasa-rasanya sangat masuk akal, mengingat banyaknya pengguna internet Indonesia yang berbanding terbalik dengan fasilitas/infrastruktur yang ada.

Mempercepat koneksi smartfren adalah dengan mendaftarkan nomer anda ke nomor 123 seperti gambar berikut:
Premium Booster Smartfren

Premium Booster Smartfren
Untuk lebih jelas mengenai mempercepat koneksi smartfren anda dapat mengunjungi Smartfren

Artikel lain:
Kata terkait: koneksi smartfren mempercepat koneksi smartfren setting internet smartfren mempercepat koneksi modem evdo smartfren smartfren modem tip mempercepat internet koneksi internet modem smartfren terbaru cara mempercepat koneksi modem cara mempercepat koneksi trik mempercepat internet koneksi internet smartfren trik mempercepat koneksi modem cara koneksi smartfren mempercepat modem smartfren evdo tips mempercepat internet

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama