Cara Daftar Paket Internet Flexi

Bagaimanakah cara daftar paket internet flexi?

Internet merupakan kebutuhan hidup yang vital dalam era sekarang ini, karena pada kenyataannya internet dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat, dari mulai komunikasi dengan format tulisan hingga format gambar atau bahkan video, semua dapat di lakukan dengan sarana internet. Dan salah satu provider yang tersedia sekarang ini adalah flexi, karena selain hemat, cara daftar paket internet flexi juga mudah dan tidak rumit.

TelkomFlexi
Gambar: telkomflexi.com
Cara daftar paket internet flexi berbeda dengan provider yang lain, karena dalam pendaftaran paket flexi selalu di sertai dengan username dan password. artinya, pengguna paket flexi tidak akan dapat mengakses internet ketika belum memasukkan username dan password. Hal ini sangat aman bagi konsumen karena ketika lupa tiak memasukkan username dan password maka koneksi internet tidak akan dapat di lakukan meskipun pulsa masih tersedia.

Lantas apa yang membuat ini aman bagi pelanggan flexi?

Dalam cara daftar paket internet flexi terdapat beberapa pilihan, misalnya kita ambil paket harian, yang mana paket flexi flexi adalah Rp. 2500,- ketika kita mengisi pulsa Rp/ 5000 maka di saat paket hari pertama habis maka flexi akan memperpanjang secara otomatis, sehingga dengan Rp. 5000 maka akan dapat menikmati koneksi internet selama 2 hari utuh.

Akan tetapi jika mengambil salah satu provider lain yang mana paket hariannya adalah Rp. 5000,-. Misalnya, pulsa kita adalah Rp. 10.000,- maka setelah kita mendaftar sisanya adalah Rp. 5000 maka setelah paket harian yang pertama habis maka ia tidak memperpanjang secara otomatis, akan tetapi meneruskan koneksi internet dengan tarif reguler tanpa paket dengan menggunakan Rp. 5000 sisa dari pandaftaran paket yang pertama. dan sayangnya, jika Rp. 5000 di gunakan dengan tarif reguler tanpa paket maka ia akan segera cepat habis dalam hitungan menit.

Adapun cara daftar paket internet flexi adalah menggunakan sms, yang mana sms tersebut di kirimkan ke nomor 2255, dengan format sebagai berikut:

untuk harian: REG HARIAN tarif Rp. 2.500
Untuk Mingguan : REG MINGGUAN tarif Rp. 15.000
Untuk Bulanan : REG BULANAN tarif Rp. 49.000

Itu saja mudah-mudahan membantu untuk mengetahui cara daftar paket internet flexi.

Artikel lain:

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama