Modem yang Bagus Untuk Koneksi Internet

Modem Yang Bagus Saat ini

Akhir-akhir ini gejolak internet menggema di setiap pelosok negeri hal itu di ikuti dengan perkembangan teknologi modem yang juga turut mengembangkan kemampuannya koneksi internetnya, dan satu-satunya yang bagus koneksinya adalah adalah modem smartfren yang berwarna hitam, modem ini menurut saya adalah modem yang bagus saat ini. Mengapa saya bilang ini adalah modem yang bagus? karena pada saya telah membuktikan modem ini. Dengan di geletakkan di atas meja saja sinyalnya sudah sangat kuat dan tanpa putus.

Selain itu saya pernah memainkan game online di facebook dengan menggunakan modem ini, hasilnya sangat luar biasa, permainan lancar dan tanpa putus sedikitpun. Saya perhatikan, memang karena modem yang bagus sehingga koneksi internet saya hampir tidak pernah mengalami putus atai disconnect. jadi saya sangat enjoy melakukan browsing internet dengan modem yang bagus ini.

Modem yang Bagus
Gambar di atas adalah merupakan modem yang bagus menurut saya, yang dari keduanya modem yang bagus adalah yang berwarna hitam, karena pada saat modem yang putih di perpanjang dengan kabel USB sepanjang kuranglebih 2,5 meter tidak mampu untuk melakukan koneksi karena komputer tidak mempu mendeteksi keberadaan modem. Akan tetapi pada modem smartfren yang hitam di perpanjang dengan kabel USB sepanjang itu begitu mudah di deteksi oleh komputer, sehingga koneksi dapat di lakukan.

Memang dari segi harga modem smartfren yang berwarna hitam lebih mahal di bandingkan dengan yang putih, akan tetapi koneksinya sangat bagus, jadi mungkin sangat wajar bila saya menyebut ini merupakan modem broadband yang bagus saat ini.

Akan tetapi pilihan terserah kita masing-masing, mau sedikit membayar lebih untuk modem yang bagus atau rela jika koneksi sering touble dan putus-putus. Kalau hemat saya, mending bayar sedikit mahal untuk modem yang bagus dari pada saat kita asik-asikan main game online di facebook tiba-tiba koneksi putus, waaah jadi naik emosi bisa-bisa..

Selamat bermodem yang bagus !

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama