Trik Mendapatkan Bonus Cip Poker

Permainan game poker begitu asyik di mainkan, namun jika nggak ada cip lain lagi ceritanya. tapi tenang, karena ada bonus cipnya dan enaknya bisa di ambil sesuka kita, namun dengan sedikit trik.


Texas Hold'em PokerBonus cip poker? wah pasti enak ya bisa main poker. iya begitulah. Tapi bagaimana caranya mendapatkan bonus cip poker (Texas Hold'em Poker). Caranya gampang, tapi harus telaten keluar masuk Facebook.

Syaratnya anda harus membuat akun Facebook yang lebih dari satu dengan nama dan user yang beda-beda agar mudah nantinya.

Bonus cip poker ini bisa di ambil jika level permainan poker sudah mencapai tingkat tertentu, namun untuk bonus cip poker 5000$ bisa di dapatkan pada level rendah dan hingga 25000$ cip poker dapat di ambil, berikut langkah-langkahnya:

Langsung saja, setelah masuk permainan Texas Hold'em Poker maka klik PROFILE maka akan muncul gambar seperti di bawah ini:


Texas Hold'em Poker
Klik Collections


Texas Hold'em Poker
Klik pada yang ada panahnya


Texas Hold'em Poker
Lalu buka wall (Dinding anda)


Texas Hold'em Poker
Klik kanan pada link seperti yang ada pada kotak yang di tunjukkan oleh panah yang atas, kemudian klik copy link location


Texas Hold'em Poker
Lalu pilih akun anda yang lain, yang nantinya mengirimkan bantuan COLLECTION agar mendapatkan cip bonus poker. lalu paste link location yang telah anda kopi tadi.


Setelah selesai maka keluarlah (sign-out) dari facebook untuk masuk kembali dengan akun yang telah anda kirimi link location tadi.


Setelah masuk menggunakan akun yang kedua maka akan ada pesan dari akun anda yang pertama, pesannya adalah link location tadi yang telah di kirimkan. 

Terakhir klik link tersebut dan anda dapat mengirimkan collection sesuai permintaan dari akun anda yang pertama. setelah berhasil mengirim maka keluar lagi untuk masuk kembali pada akun anda yang pertama. lalu masuk Texas Hold'em Poker dan lihat anda sudah menerima collection dari akun anda yang kedua.

Ingat, satu akun hanya bisa mengirimkan bantuan collection sekali dalam sehari pada orang yang sama.

Selamat mencoba..!

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama