Demam Game di Indonesia

Demam Game di Indonesia

Game atau permainan adalah salah satu hiburan yang mengasyikkan, dari anak kecil hingga dewasa menyukai Game atau permainan. karena permainan atau Game sangat ampuh untuk menhibur diri pada saat sedang stress, sedang dalam masalah dsb. selain itu juga game menjadi hoby.

Karena begitu ampuhnya "virus" game ini maka para pengemebang game tidak men-siasiakan kesempatan ini, mereka mengembangkan berbagai macam game, mulai dari game anak-anak hingga game yang di lakukan oleh orang dewasa.

Pada anak-anak game begitu banyak variannya sehingga zaman sekarang tidak lagi bingung memilih game seperti apa yang cocok buat anak. banyak game anak di antaranya pada paket GAME HOUSE yang menyediakan kumpulan game anak yang ragamnya sangat banyak dan begitu menarik untuk di mainkan. dan selain itu GAME HOUSE juga menyediakan download game gratis yang dapat di unduh siapapun dengan menggunakan koneksi internet dan setelah itu dapat di pasang dalam komputer pribadi. hal itu berbeda pada game zaman dahulu yang hanya menggunakan game OFFLINE atau game tradisional.

Pengembang juga melihat potensi pasar dewasa, sehingga pengembang GAME juga mengembangkan pada segmen ini. seperti misalnya POINT BLANK yang begitu asik di mainkan, sampai-sampai lupa waktu ketika sudah masuk dan memainkan game POINT BLANK di situsnya yang begitu terkenal di kalangan GAMERS. meskipun POINT BLANK yang di peruntukkan orang dewasa namun pada kenyataannya anak anak kecil juga turut memainkan POINT BLANK dengan "mengakali" usia pada saat melakukan registrasi POINT BLANK di GAMESCOOL.

Perkembangan game yang begitu dahsyat tersebut tidak terlepas dari perkembangan koneksi internet yang luar biasa pesat sehingga pengembang dan konsumen game begitu mudah mensosialisasikan dan mendapatkan game.

Terlebih sekarang ini adalah era koneksi internet cepat sehingga ini juga di manfaatkan oleh pengembang dengan membuat GAME ONLINE yang sekarang ini sedang marak di berbagai penjuru bumi. beberapa GAME ONLINE yang terkenal saat ini adalah GAME ONLINE POINT BLANK dan GAME ONLINE LOST SAGA juga GAME ONLINE WAR CRAFT. semuanya game online tersebut hanya bisa di mainkan dengan menggunakan koneksi internet cepat. Selain itu memainkan game online akan merasa gamenya lebih hidup.

Dengan demikian pada saat ini kita dapat menentukan dan memilih game mana yang hendak kita mainkan sesuai selera dan hoby kita masing-masing.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama