Cemburu, Kemarahan dan Efek Psikisnya

Cemburu, Kemarahan dan Efek Psikisnya

Dalam sebuah film Box Office, ada seorang detektif yang di tugaskan untuk suatu misi dengan di temani seorang wanita yang seksi dan menarik.

Pada suatu ketika, sang detektif bersama dengan teman wanitanya dalam satu ruangan, yang mana sang teman detektif itu berpakaian sangat merangsang, tiba2 muncul sang istrinya detektif bersama kedua anaknya, apa yang terjadi?

Suasana bahagia perayaan ultah sang detektif berubah menjadi tidak bahagia, karena sang istri detektif dan kedua anaknya melihat bapaknya berduaan dengan wanita yang berpakaian sangat merangsang, meskipun sang detektif itu tidak melakukan hal menyimpang sedikitpun. Akhirnya kedua anaknya meninggalkan sang bapak(detektif) satu persatu yang kemudian di susul ibunya (istri detektif).

Tersirat pesan bahwa kecemburuan sesaat dapat mengakibatkan rusaknya jalinan hubungan yang telah lama terjalin. Dan hal itu dalam Islam mendapatkan perhatian besar, dengan memberikan peraturan-peraturan agar manusia terhindar dari rasa cemburu, kecewa, sedih, marah, dsb.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama