5 Jurus Ampuh Memikat Laki-Laki


   
5 Jurus Ampuh Memikat Laki-Laki

By Roddeno

Di dalam kehidupan di dunia ini cinta adalah menjadi urusan yang sangat penting, bahkan kadang
cinta adalah segala-galanya. Meskipun kadang aneh orang mencintai sesuatu dengan membenci sesuatu yang lain. Tapi bagaimanapun juga cinta adalah salah satu faktor survival kehidupan. Dan bagi yang sedang PDKT maka berikut adalah ramuan mujarab yang bisa di terapkan. 

  • Murah senyum
Mungkin sebagian orang tidak memperhatikan betapa dahsyatnya efek sebuah senyuman, padahal sesungguhnya sebuah senyuman dapat menggambarkan keseluruhan isi hati, atau juga bisa di katakan sebuah senyuman merupakan expresi jiwa seseorang. Orang ketika tersenyum tersebut tidak terjadi dengan sendirinya. Ketika menggerakkan bibir ia di rangsang oleh syaraf-syaraf yang di kendalikan oleh komando sang otak. Jadi seseorang yang murah senyum akan dengan cepat menyedot perhatian orang yang melihatnya. Maka dengan sebuah senyuman yang tulus dan menawan akan dapat menggaet hati orang yang melihatnya. Jadi murah senyum adalah salah satu kunci memikat laki-laki. 
  • Style
Style (Penampilan) adalah background keseluruhan dari diri kita, karena kita akan di hargai dengan penampilan kita. Meskipun tidak menutup kemungkinan hal itu bisa terjadi sebaliknya. Namun pada umumnya penampilan adalah mencerminkan kepribadian seseorang. 
  • Perhatian
Memperhatikan adalah mencermati segala hal yang terjadi, memperhatikan itu tidak sekedar melihat dengan mata kepala, namun lebih teliti dari setiap fase yang di lalui. Dan dalam hal ini jika ingin memikat seorang laki-laki maka kita harus memperhatikan apa dan seperti apa yang di inginkan laki-laki tersebut, jikalau hal tersebut sudah di lakukan maka akan di temukan rahasia kelemahan dari sang target. Nah setelah di temukan kelemahan sang target maka akan dengan mudah dia untuk di taklukkan. 
  • Hadiah
Jurus ke empat ini di lakukan ketika kita sudah siap dengan diri kita sendiri, yakni kita sudah menunjukkan kepada dia bahwa kita suka dengan dia dengan senyuman kita, dan di iringi dengan style yang di siapkan. Kedua hal tersebut merupakan dasar yang harus di miliki ketika kita hendak melangkah keluar untuk mencari target. Jadi setelah siap dengan persiapan diri maka kita memperhatikan dan mencari kelemahan dan menembakkan serangan cinta dengan bom hadiah. Dan pada tahap ini akan dapat di lihat apakah sang target bisa di dapatkan atau tidak.
  • Lemah lembut
Ini adalah bagian yang sangat penting, karena setiap bagian dari jurus-jurus ampuh tersebut sangat perlu menggunakan kelemah lembutan. Karena apapun yang di lakukan dengan lemah lembut maka akan terasa manis.

Dengan lemah lembut maka kemungkinan besar sang target dapat di taklukkan.





Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama