Ternak Ayam Kampung

Mau usaha tapi masih bingung? Ternak ayam kampung mungkin bisa di jadikan pilihan untuk di jadikan sebagai pekerjaan. Yang mana ternak ayam kampung bisa di lakukan dengan mudah dan dengan pilihan skala yang bermacam-macam. Dan modalnya juga relatif kecil dan tidak terlalu besar.
Ternak ayam kampung

Ternak ayam kampung mungkin dari kita banyak yang belum mengetahui potensi bisnis pada ayam kampung, yang mana telur hingga dagingnya mempunyai harga yang lebih mahal, selain itu rasa daging ayam kampung juga lebih enak karena lebih alami dan tidak banyak mengandung obat dalam pertumbuhan ayam tersebut.

Dewasa ini terdapat penelitian terhadap ayam kampung dan menghasilkan bibit ayam kampung yang cepat pertumbuhannya yakni berkisar 55 hari sampai dengan 60 hari, tapi meskipun demikian kualitas daging dari ayam ini tidak begitu berbeda dengan ayam kampung yang kita lihat sehari-hari. Jadi mungkin ternak ayam kampung yang super ini bisa di jadikan pilihan yang tepat karena ayam kampung mempunyai daya tahan tubuh yang lebih di bandingkan dengan ayam potong, broiler dsb.
Ternak ayam kampung

Untuk ternak ayam kampung ini anda tidak perlu menyiapkan kandang seperti ayam broiler, sehingga perhitungan modal akan semakin sedikit, namun akan tetap menghasilkan. Jadi dengan kandang biasa, ayam kampung sudah dapat di pelihara.

budidaya ayam kampung
Selain dagingnya yang lebih baik ayam kampung juga mempunyai telur yang sangat baik jika di gunakan untuk campuran minum jamu, sehingga pada point ini terdapat peluang bisnis yang belum di manfaatkan yaitu produksi telur ayam kampung. Dengan pengelolaan yang baik maka tidak mustahil potensi tersebut mampu membuat kita kaya, hal itu tentunya memrelukan kerja keras yang luar biasa.

Related:
Kata terkait: ayam kampung budidaya ayam kampung ternak ayam kampung ayam kampung super kandang ayam kampung telur ayam kampung bibit ayam kampung doc ayam kampung harga ayam kampung peternakan ayam kampung jual ayam kampung beternak ayam kampung bisnis ayam kampung usaha ayam kampung pembesaran ayam kampung pakan ayam kampung ayam kampung pedaging cara membuat kandang ayam kampung

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama