Cara Scan Foto Menggunakan CanoScan

Cara scan foto Menggunakan CanoScan - Scan adalah suatu pemindaian suatu object yang hasil dari scan tersebut dapat di masukkan ke dalam perangkat komputer untuk di olah sesuai dengan kebutuhan. Scan bisa di gunakan untuk scan foto, tulisan, gambar dan lainnya.

Untuk melakukan scan itu sangat mudah, karena pada dasarnya adalah mengambil tampilan gambar dari suatu benda tertentu, kita ambil cara scan foto Menggunakan CanoScan sebagai berikut:

Buka toolbox CanoScan dan klik SAVE untuk menyimpan hasil scan menjadi file komputer. Klik COPY jika ingin langsung mengeprint hasil dari scan.

Setting IMAGE QUALITY sesuai dengan yang anda inginkan, semakin tinggi nilai dari IMAGE QUALITY maka akan semakin jelas gambar yang di hasilkan, namun waktu yang di butuhkan untuk scan menjadi lebih lama. Setelah mengatur IMAGE QUALITY maka namai filenya biar nanti ketika hilang di dalam komputer mudah melakukan pencarian file melalui SEARCH komputer. Kemudia, setting SAVE AS TYPE, sesuaikan dengan format yang anda inginkan biasanya JPEG untuk hasil scan menjadi foto. Seelah selesai mengatur SAVE SCANNED IMAGE TO maka klik SCAN.

Proses SCAN sedang berjalan, tunggu beberapa saat hingga selesai.
Demikian cara scan foto Menggunakan CanoScan, yang mudah dan simple, selamat mencoba !

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama