Rumah Mewah Michael Jackson Di Jual

Rumah Mewah? Siapa Yang tidak Menginginkannya.

Kemewahan merupakan gaya hidup yang sudah mulai marak di Indonesia sekarang ini, mulai dari pakaian, kendaraan hingga rumah mewah juga mulai banyak diminati oleh banyak konglomerat yang mempunyai banyak uang untuk membeli rumah mewah.

Memiliki rumah mewah bisa menjadi gengsi tersendiri bagi pemiliknya akan tetapi tidak semua orang mampu untuk membeli rumah mewah, karena harganya yang sangat mahal, Apalagi rumah mewah yang pernah di tinggali oleh orang yang pernah tenar. Misalnya, rumah mewah yang mana tempat di rumah tersebut Michael Jackson meninggal, rumah tersebut yang "di lempar" ke pasar dengan harga 23,9 juta Dolar Amerika atau sekitar Rp. 217,49 Milyar, dengan nilai tukar Rp.9100/dolar US. Woow, angka yang fantastis. Jadi, jika anda memiliki uang sebanyak itu, maka anda berkesempatan untuk dapat memiliki rumah mewah tersebut.

Rumah mewah Michael Jackson tersebut sngatlah menarik, karena rumah tersebut bagaikan istana yang memiliki luas tanah yang di gunakan untuk rumah mewah tersebut seluas 17.200 meter persegi. Selain luas rumah mewah ini di mempunyai fasilitas yang sangat lengkap, bahkan bioskoppun ada di rumah tersebut, jadi kalau anda penggemar film maka anda tidak perlu repot untuk harus datang ke bioskop di luar rumah.

Akan tetapi sebuah harian terkemukan Dailymail menyebutkan harga rumah mewah bintang pop dunia tersebut lebih rendah dari yang di pasarkan pada agustus 2010 yaitu 29 juta dolar Amerika. Hal ini karena barang-barang/perabot-perabot yang ada di dalam rumah mewah tersebut sudah banyak yang di kosongkan.

Akan sangat beruntung bagi yang dapat membeli rumah mewah Michael Jackson, terlebih lagi jika penggemar beratnya, karena akan menjadi rumah idaman.

Kata terkait : rumah rumah mewah, foto foto rumah mewah, poto rumah mewah, gambar rumah mewah, foto rumah mewah, rumah mewah, rumah paling mewah, arsitektur rumah mewah, photo rumah mewah, gambar pagar rumah mewah.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama