Rumah Idaman Yang Selalu di Impikan oleh Semua Orang

Rumah idaman? kita semua memimpikannya dan menginginkannya.

Kehidupan ini terus menerus bergerak dan tidak pernah mengenal mundur walau sedikit, begitu juga dengan manusia yang terus berkembang, dan salah satu indikator yang menunjukkan perkembangan itu ialah permintaan akan rumah yang terus meningkat, dan yang menarik adalah yang paling banyak dari permintaan rumah adalah dengan pembeli yang belum pernah mempunyai rumah, dengan kata lain mereka adalah pembeli rumah pertama mereka. Dan tentunya setiap orang menginginkan rumah idaman termasuk jugabagi pembeli rumah pertama kali tersebut, tentunya dengan rumah idaman maka kehidupan keluarga akan bahagia. Karena rumah idaman yang nyaman untuk di tempati.

Rumah idaman,rumah minimalis
Lantas seperti apakah rumah idaman itu, banyak orang yang menginginkan rumah idaman tentunya mempunyai kriteria yang berbeda-beda mengenai rumah idaman. boleh-boleh saja dan sah-sah saja masing-masing orang mempunyai standar sendiri-sendiri tentang rumah idaman mereka, akan tetapi terdapat standar rumah idaman secara umum yang harus di miliki rumah idaman tersebut. Hal ini biasanya di ukur dari berbagai unsur dan aspek, dari apek kesehatan hingga kenyamanan dan juga yang tidak ketinggalan dalah kemewahan rumah itu sendiri.

Krtiteria pertama yang harus ada dalam rumah idaman adalah sistem kesehatannya harus sesuai standart kesehatan yang telah di tentukan, misalnya tempat mandi, cuci hingga dapur dan tempat tidur harus memenuhi standart minimal kesehatan, semakin tinggi nilai standart kesehatan rumah idaman pada kriteria bagian ini maka nilai rumah akan semakin tinggi. Karena kesehatan adalah faktor terpenting di dalam lingkungan rumah.

Kriteria kedua yang musti ada pada rumah idaman adalah Kenyamanan. Terdapat oang yang bisa nyaman walau duduk di kursi kayu, atau tidur dengan hanya beralas tikar saja. Itu contoh dari kenyamanan, maka kenyamanan dalam duduk, mandi, makan hingga peralatan tidur adalah salah satu bagian yang harus ada dalam rumah idaman. Pada rumah idaman, standart kenyamanan akan semakin tinggi dan berbanding lurus dengan nilai idaman itu sendiri.

Kriteria terakhir yang sebaiknya ada dalam rumah idaman adalah kemewahan. Kemewahan tidak hanya di tentukan oleh mahalnya bahan untuk membuatnya, akan tetapi dari uniknya rangkaian atau perpaduan dari bahan-bahan penyusun rumah idaman tersebut, meskipun tidak di pungkiri jika harga dapat mendongkrak dari nilai kemewahan. Nilai tinggi atau tidaknya sebuah rumah idaman di ukur dari perpaduan cat, penataan ruang dan penyelarasan dengan lingkungan.

Tapi satu hal yang perlu di ingat dan perlu di perhatikan dalam menentukan atau merancang rumah idaman adalah keramahan dengan lingkungan harus di nomersatukan.

Selamat beristirahat dengan tenang di rumah idaman anda!

Kata terkait :  harga rumah minimalis, jual rumah minimalis, rumah elit minimalis, properti rumah minimalis, rumah minimalis di jual, rumah minimalis modern, design rumah minimalis modern, denah rumah minimalis modern, desain rumah minimalis modern, rumah minimalis modern 2011.







Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama