Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI

Kamus Besar Bahasa Indonesia

Banyak sekali kosakata yang belum kita ketahui maksudnya, sehingga seruing pada saat kita melihat berita di tivi sering bingung apa yang di maksud oleh berita yang di sampaikan karena terdapat beberapa kata yang baru di telinga kita. Oleh karena itu belajar pemahaman tentang kosakata itu sangat perlu sekali, dan untuk itu sangat penting kita memiliki kamus besar bahasa Indonesia yang lengkap. dan kamus bahasa Indonesia yang lengkap adalah KBBI.

Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBIKamus bahasa Indonesia atau KBBI ini sangat mudah untuk di gunakan sehingga tidak akan kesulitan untuk menjalankannya. dan sangat ringan untuk di pasang di komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun.

Kamus besar bahasa Indonesia ini berbentuk zip, sehingga anda perlu mengestrak terlebih dahulu agar bisa menggunakannya.


Setelah mendownload kamus besar bahasa Indonesia / KBBI maka tentukan folder untuk meletakkan exstrakkan dari file KBBI tersebut, setelah itu buat shortcut dari icon KBBI tersebut dan letakkan di dekstop agar memudahkan anda dalam mengaksesnya.

Selamat mencoba Kamus besar bahasa Indonesia KBBI

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama