AKHIRNYA CINTAKU DATANG KEMBALI

AKHIRNYA  CINTAKU DATANG KEMBALI

D! sekolahku ada dua anak yang menjalin kisah cinta antara sahabat ku dengan t0mmy.Dahulu mereka  menjadi sahabat sejati ,yang tak tau akhirnya mereka menjalin hubungan yang lebih dari see0rang sahabat.merekapun berpacaran, mereka menjalani hari-hari indahnya dengan kecerian yang luar biasa.satu dari teman ummy berkata ‘kalian memang pasangan serasi’.setelah kira-kira 9 bulan,hal yang tak pernah ummy kira dan tak pernah di duga,tiba-tiba tommy meeninggalkan ummy tanpa alasan yang jelas dan tommy juga membenci ummy,ummy bercerita kepadaku ia berkata,bahwa hatinya merasakan sakit yang tak ternilai,tapi ummy mencoba untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi tingkah laku tommy kepadanya, sampai akhirnya kami lulus dari sekolah.’aku merasa masih sangat menyayangi tommy dan belum bias melupakannya,rasa cinta yang masih ku pendam dihati.walaupun tommy sering menyakitiku aku tetap tidak bisa membencinya sedikit pun’,kata ummy kepadaku.

Setelah satu tahun mereka berdua berpisah,tanpa ummy sadari dan tanpa ummy duga tommy menemui ummy dia meminta maaf kepada ummy yang sering menyakitinya,dia merasa sangat menyesal dengan apa yang telah terjadi. Aku pun merasa sangat senang dan aku juga masih mencintainya’.kata ummy padaku. Akhirnya pada saat itu juga tommy mengutarakan isi hatinya pada ummy bahwa dia masih mencintainya.kebahagiaan yang ummy rasakan benar-benar luar biasa.

tapi, didalam kebahagiaan yang ummy rasakan masih ada kepedihan yang menyelimuti hatinya, karena dia tidak bisa bersatu dengan tommy.tommy merasa tidak pantas dan ia tidak mau menyakiti ummy untuk kedua kalinya, ada sebuah rahasia yang tommy sembunyikan dan tidak mau ummy mengetahuinya.’entah apa yang akan terjadi nanti . . . . . . . . . . . . .kita jalani apa yang ada, tentang rasa suka yang masih belum bersatu, semoga kelak suatu hari nanti kita bisa bersatu kembali dan kita akan selamanya saling mencintai, janji yang mereka berdua ucapkan. 




Kisah Romeo & Juliet

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama