Cara Membuat Facebook Agar tidak di Hack Orang Lain

Zaman sekarang Facebook adalah hal yang wajib bagi anak muda, kalau tidak kenal facebook bisa di katakan ketinggalan zaman. bahkan tua-tua sekalipun banyak yang menggunakan facebook. Kabarnya Indonesia menduduki peringka ke empat pengguna facebook dunia. ini artinya orang Indonesia suka dengan chating :)

Sampai-sampai promosi di TV ikut-ikutan LIKE THIS. di mana-mana ada facebook.

Amankan Akun Facebook dari Pembobolan

Terlebih daftar facebooknyapun sangat mudah, tinggal buat email GMAIL atau Yahoo mail maka setelah mempunyai email maka kita sudah dapat membuat akun facebook.

Amankan Akun Facebook dari Pembobolan


Saking senengnya orang dengan facebok mereka mempunyai beberapa akun, namun mempunyai satu akun yang paling di sayang, dan takut kalau-kalau akun facebook kesayangannya di hack/di bobol oleh orang iseng.
Lalu bagaimana caranya membuat facebook agar tidak di hack orang lain? atau caranya agar facebook kesayangan kita tidak di bobol oleh orang lain?

Terdapat cara sederhana agar facebook kita tidak di hack orang lain, salah satunya dengan menyembunyikan tampilan email kita di bagian INFO facebook. yang mana settingan standarnya menampilkan email kita ke publik/orang banyak/umum. hal  ini sangat rawan dengan pembobolan akun facebook yang bersngkutan. karena emaillah yang di gunakan untuk masuk facebook.

Cara lainnya agar agar facebook kita tidak di hack orang lain adalah dengan mengatur privasi sedemikian rupa agar kita dapat mengatur bagian mana dari facebook kita yang bisa di lihat oleh umum dan bagian facebook mana yang tidak boleh terlihat untuk umum.

Cara agar facebook kita tidak di hack orang lain berikutnya adalah dengan menggunakan email yang panjang dan rumit, sehingga susah untuk di tebak orang lain. karena benteng pertahanan kemanan terakhir dari pembobolan facebook adalah email. jika orang yang iseng sudah mengetahui email kita maka mereka akan mengotak-atik kata sandi email agar dapat masuk email. karena jika mereka sudah mampu masuk email maka mereka akan dapat masuk facebook juga.

Dengan pertanyaan pengamanan dari email yang sulit dan susah di tebak oleh orang lain maka tingkat kesulitan untuk membobol akun facebook akan semakin tinggi, artinya facebook kita akan semakin aman.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama