Periode Keemasan dalam Belajar tidak dapat terulang

Periode Keemasan dalam Belajar sangat penting, mengingat hal tersebut sangat mempengaruhi akan kemampuan sang anak di masa depan. Oleh karena itu jangan sampai abai akan hal ini jika tidak ingin mendapatkan penyesalan di kemudian hari.

Masa Kecil yang Mempunyai Periode Keemasan

periode keemasan

Belajar di masa kecil itu lebih efektif di banding belajar di masa tua.


Belajar di masa kecil bagai mengukir di atas batu, sedangkan belajar di masa tua bagai mengukir di atas air. begitulah istilahnya. Itulah saking betapa otak anak kecil sangat berpotensi untuk menjadi yang terbaik dalam pembelajarannya.

Karena belajar itu akan menentukan pola pikir seseorang dan jika pola fikir itu sudah terlanjur terbentuk maka akan susah untuk di ubah. maka dari itu ada istilah AUTOPILOT, tentu jika mengupas istilah ini sangat panjang sekali. tapi tidak untuk saat ini.

Kembali pada istilah di atas yang menyiratkan bahwa begitu pentingnya periode keemasan itu karena tidak bisa terulang lagi dalam kehidupan seseorang. salah sedikit saja maka biasnya akan sangat lebar di kemudian hari.

Jadi kata kunci untuk saat ini adalah, "pergunakan periode keemasan itu dengan sebaik-baiknya".

Periode Keemasan tidak Akan Terulang

Bukan menakut-nakuti, namun memang seperti itulah fase perkembangan daya pikir otak manusia, semakin kita hati- hati dalam menjaganya maka akan semakin baik kedepannya.


Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama