Berkunjung ke Mitsubishi Pekanbaru Pekan Perkasa

Mitsubishi Pekanbaru memberikan kesan tersendiri pada saya. karena Pada suatu hari saya pergi ke Pekanbaru Riau tepatnya ke kota Pekanbaru, secara sengaja saya mengunjungi teman saya yang kebetulan menjadi salah satu karyawan di Pekan Perkasa Berlian Motor Pekanbaru. saya melihat dealer Mitsubishi disini begitu luas sehingga bisa menampung ratusan kendaraan penumpang maupun niaga. namun tidak hanya diluar saja, bagian dalam Dealer Pekan Perkasa ini juga sangat nyaman sehingga membuat saya betah untuk berlama-lama disini.

Mitsubishi Pekanbaru

Dealer yang berada di Jl Jenderal Sudirman ini mempunyai banyak karyawan yang bekerja didalam ruangan maupun yang bekerja dilapangan atau yang lebih dikenal dengan sales marketing, setiap hari banyak kendaraan berlalu lalang di area dealer ini, kendaraan keluar masuk selalu di cek oleh Satpam yang selalu berjaga selama 24 jam.

Tidak hanya Dealer Mitsubishi yang ada di kawasan ini namun Honda dan juga Wuling juga tidak jauh dari lokasi Dealer Mitsubishi Pekanbaru ini, karena memang tempat ini mungkin sangat strategis itu terlihat dari begitu padatnya lalulintas kendaraan dijalan raya didepan Dealer Tiga Berlian ini.

Dealer terkemuka di Riau ini menyedia segala macam type Mitsubishi, dari mobil penumpang hingga mobil armada untuk usaha.














Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama