Pilih Mozillla Firefox atau Google Chrome?

Netter pasti menggunakan aplikasi untuk berselancar di internet, tentunya kecepatan loading yang sangat di sukai, sementara ini mozilla lebih banyak di pakai oleh "pecandu" internet. Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat tidak akan ada orang yang mau menunggu lebih lama untuk sekedar menunggu loading.

Memang jika mempunyai koneksi internet dengan kecepatan yang tinggi tidak bisa membedakan mana aplikasi yang lebih ringan dan lebih cepat untuk di gunakan browsing internet, namun pada koneksi internet dengan kecepatan rendah maka akan sangat di rasakan.

Pengalaman pribadi, pada Google chrome akan menuju halaman TRY AGAIN jika aplikasi browser gagal loading halaman karena koneksi internet yang lemot, namun pada Mozilla Firefox hal itu sangat jarang terjadi, karena Firefox akan terus melakukan loading halaman meskipun koneksi internet sangat lambat. oleh karena itu kita tidak perlu mengklik TRY AGAIN berulang-ulang.

Itu salah satu alasan kenapa saya menggunakan Mozilla Firefox untuk berselancar di dunia maya, dan mungkin semua orang yang menggunakan Firefox akan mempunyai alasan masing-masing.

Di tahun 2022 ini saya lihat keduanya sama- sama bagus, saya gunakan keduanya karena kebutuhan untuk internet marketing yang begitu banyak. dulu memang iya, karena koneksi internet yang lemot maka saya lebih memilih menggunakan mozilla firefox karena bisa di oprek atau di setting agar kecepatan loading lebih meningkat.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama