Mimpi Dapat Dolar dari Internet

Dollar dari internet
Siapa yang tidak ingin hidup cukup dari segi materi, nyaris tidak ada yang menjawab tidak, itu wajar karena kita hidup di dunia yang memerlukan materi, kita berbuat apapun pasti memerlukan benda, dan benda memerlukan usaha untuk memilikinya, jadi sudah wajar jika sebagian besar orang mengejar-ngejar materi.

Untuk menilai materi kita harus dari berbagai sudut kehidupan agar kita bijak dalam bersikap terhadap materi, karena bagaiamanapun juga materi tidak bisa di pisahkan dari kehidupan manusia, akan tetapi materi tidak boleh di jadikan segala-galanya. Oleh karena itu kita harus banyak belajar dari para pendahulu kita ataupun dari orang-orang yang lebih mengerti dari kita.

Terlepas dari semua itu saya juga pernah mempunyai impian untuk mendapatkan dollar dari internet, mengingat dengan menggunakan internet kita hanya duduk menghadap komputer namun daya jangkau komputer yang terkoneksi dengan internet akan lebih luas di bandingkan dengan cara-cara yang konvensional.

Pada awal 2011 saya mencoba untuk belajar bisnis internet untuk mendapatkan dollar dari internet, dan ternyata dari internet kita akan mendapatkan peluang yang tak terbatas, namun hal itu tergantung dari kerja keras kita, semakin kita kerja keras maka akan semakin besar pula penghasilan via internet yang akan di dapatkan. Secara prinsip sama saja antara bisnis OFFLINE maupun ONLINE yang menjadi perbedaan dasar adalah daya jangkau dan keefektifan kerjanya. Kenapa bisnis via internet lebih mempunyai daya jangkau dan lebih efektif? karena di internet kita dapat mempertemukan antara pemberi penawaran dengan yang mencari penawaran secara tepat sehingga kemungkinan terjadinya traksaksi akan sangat besar. Misalnya, seseorang yang menggunakan internet untuk mencari kaos atau pakaian, maka ia akan mengetikkan kata pakaian di pencarian internet, dan mesin internetpun akan segera memunculkan pilihan-pilihan yang berkaitan dengan kaos atau pakaian tadi.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama