Jadwal Puasa 2012 Se-Indonesia

puasa ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, Ramadhan sebentar lagi, bulan yang penuh berkah dan rahmat di 2012 ini, dan tentunya bagi muslim wajib untuk berpuasa, tentunya sangat penting untuk mengetahui jadwal puasanya, karena dengan jadwal puasa yang tepat maka kita tidak akan ragu untuk melakukan sahur, dan berbuka. Jadwal puasa lengkap ini bisa di tentukan dengan berdasarkan kota anda, jika adna sedang tinggal di bandung maka tinggal kita pilih kota bandung maka jadwal akan menyesuaikan dengan kota bandung. Karena jadwal puasa dari masing-masing kota itu tidak sama, selisih beberapa menit hingga jam-jam, apalagi di Indonesia terdapat 3 zona waktu.

Jadwal puasa 2012 se-Indonesia ini dapat di print sesuai dengan kota anda dan bisa di tempel di dinding rumah atau di mushola dan juga masjid, dengan demikian anda tidak usah repot-repot untuk melihat setiap waktu dengan membuka internet. Apalgi di saat imsakiyah yang mana ngantuk-ngantuk malah di suruh buka laptop atau komputer, tar malah salah colok dan bisa-bisa kesetrum







Jadwal puasa ramadhan 2012 ini sudah mencakup 8 waktu yang sangat penting yakni, jadwal imsakiyah, jadwal sholat shubuh, jadwal terbit matahari, jadwal sholat dhuha, jadwal sholat dzuhur, jadwal sholat ashar, jadwal sholat magrib dan jadwal sholat isya'.

Bagaimanapun juga jadwal puasa itu sangat penting karena kita tidak bisa menggunakan perkiraan saja dalam menentukan kapan imsak dan kapan memasuki sholat shubuh. tapi jika di sekitar anda sudah ada masjid dengan jadwal puasa yang akurat maka tidak usah repot-repot buka komputer untuk melihat jadwal puasa.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama