Cara Menghemat Baterai Laptop

Cara Menghemat Baterai Laptop
Laptop merupakan sarana yang tepat untuk di gunakan untuk mobilitas data, yang mana sebagai pengusaha atau apapun yang memerlukan data maka laptop bisa di jadikan pilihan yang tepat. Akan tetapi apa yang terjadi jika baterai laptop anda habis semetara anda dalam keadaan memerlukan laptop, tentu ini keadaan yang tidak di inginkan.

Cara menghemat baterai laptop sangat beragam, yakni dengan mematikan aplikasi-aplikasi yang tidak di gunakan. karena biasanya di belakang layar banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang berjalan secara otomatis, dan ini tentunya juga memerlukan energi, akhirnya membuat baterai laptop menjadi boros.

baterai laptopTerdapat beberapa macam-macam baterai laptop yang tersedia di pasaran, yaitu baterai 3 cell dan juga baterai laptop 6 cell, dan dari keduanya yang 6 cell adalah yang dapat bertahan lebih lama.

Lalu bagaimana caranya mematikan aplikasi yang berjalan di belakang layar? yaitu dengan aplikasi Tune-Up Utility. dengan salah satu fiturnya adalah untuk mematikan / menghentikan aplikasi yang berjalan di belakang layar.

Selamat mencoba !

Kata terkait: menghemat baterai laptop, harga laptop, aplikasi untuk laptop, batere laptop, agar baterai laptop awet, baterai laptop, aplikasi laptop

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama