Kamus Bahasa Inggris Buat HandPhone (HP)

Kamus Bahasa Inggris Buat HandPhone (HP) adalah sebuah aplikasi yang bisa di pasang di HP, sehingga akan mudah di bawa kemana-mana. karena akan terlalu repot jika harus membawa laptop kemana-mana, karena ukurannya yang besar di banding dengan HP (HandPhone).

Padahal ingin belajar bahasa inggris setiap saat dengan menghafalkan kosakata se-banyak-banyaknya dengan selalu membawa kamus kemana-mana. Jadi, aplikasi Kamus bahasa inggris buat HP adalah solusinya. Karena salah satu cara untuk belajar bahasa inggris adalah dengan memiliki perbendaharaan kosakata bahasa inggris sebanyak-banyaknya. Apalagi bagi mahasiswa, yang harus belajar dan bisa berbahasa inggris.

Aplikasi kamus bahasa inggris buat HP adalah alat yang praktis, mengingat ia dapat di pasang di HP sehingga kemanapun dan dalam acara apapun kita bisa selalu membawanya. Jadi, bisa belajar setiap saat.

Aplikasi kamus bahasa inggris buat HP ini ada yang buat HP java dan ada juga yang buat HP symbian, pilihan itu sesuai dengan Type HP anda, jika HP-nya Java maka Aplikasi kamus bahasa inggris buat HP yang bereksistensi jar atau jad. sedangkan untuk HP symbian maka eksistensi filenya Sis.

Cara setting atau pasangnya pun sangat mudah, setelah download maka tinggal beberapa klik maka jadilah kamu bahasa inggris terpasang di HP.

Download Aplikasi kamus bahasa inggris buat HP Java
Download Aplikasi kamus bahasa inggris buat HP Symbian

Kamus Bahasa Inggris untuk komputer/laptop.
Kamus Bahasa Indonesia untuk komputer.

Selamat mencoba !

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama