Pilih Prosesor Komputer AMD atau Intel?

Komputer sudah bukan menjadi barang istimewa, sudah dapat dapt di beli oleh masyarakat dengan tingkat ekonomi bawah. itu tentunya sangat positif dan baik bagi perkembangan ilmu di masyarakat kita. Tidak di pungkiri dengan adanya komputer, aktifitas kita akan menjadi lebih mudah, menghitung, mendengarkan musik, menggambar, menulis dan masih banyak lagi kemudahan yang di berikan oleh perangkat elektronik ini.



Terlepas dari semua itu di dalam sebuah komputer ternyata terdapat sebuah bagian penting yang menentukan kualitas dari komputer itu sendiri, yang mana tingkat kecerdasan dari masing-masing komputer itu berbeda-beda tergantung dari otak yang menjadi pusat operasi komputer tersebut.



Dalam hal ini terdapat dua raksasa pembuat otak komputer (Prosesor) yang masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, salah satu kelebihan dan kekurangan dari dua prosesor tersebut adalah:

AMD lebih cepat jika di gunakan untuk bermain game.
Sedangkan INTEL, lebih cepat jika di gunakan untuk mengolah data.

Maka dari itu jika anda hendak membeli komputer dan bingung memilih komputer seperti apa yang sesuai maka fikirkan penggunaan komputer nantinya untuk apa? jika anda hoby dengan game maka anda sebaiknya memilih komputer dengan prosesor AMD, akan tetapi jika anda hendah menggunakan komputer untuk mengolah data, misalnya data sekolah data koperasi, data simpan pinjam dsb maka komputer dengan prosesor intel-lah yang cocok buat anda.

Artikel terkait:

Kata terkait:amd atau intel perbedaan amd dan intel perbandingan amd dan intel perbedaan amd dengan intel beda amd dan intel perbandingan prosesor amd dan intel perbandingan amd dengan intel bagus amd atau intel bagusan amd atau intel beda amd dengan intel intel atau amd

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama