Kenapa Mekkah Jadi Tempat Istimewa Bagi Muslim?

Kita semua telah mengetahui bahwa muslim seluruh dunia menghadap ke arah yang sama di saat sholat, dari seluruh penjuru bumi, umat islam menghadap ke arah ka'bah di Mekkah, oleh karena itu mekkah merupakan sebuah tempat yang istimewa bagi muslim di seluruh dunia.

MekkahAkan tetapi tidak banyak yang mengetahui, mengapa Ka'bah di letakkan di Mekkah? Terdapat penemuan baru-baru ini yang mengagumkan mengenai misteri di balik Ka'bah ini.

Seorang astronot terkenal Neil Amstrong yang di kabarkan telah memeluk Islam setelah mendarat di bumi, telah membuktikan bahwa kota mekkah adalah pusat dari planet bumi.

Selain itu para astronot juga menemukan bahwa planet bumi yang kita tinggali ini mengeluarkan radiasi, dan pusat pemancar radiasi berasal dari Mekkah yakni Ka'bah, dan yang lebih mengagumkan lagi bahwa radiasi yang di pancarkan Ka'bah itu bersifat INFINITE (tidak berujung) Halini terbukti ketika para stronot mengambil foto planet mars, mereka menemukan bahwa terdapat radiasi yang berasal dari Ka'bah yang ada di bumi.

Kita semua tahu bahwa di bumi terdapat dua kutub magnet, yaitu kutub utara dan kutub selatan. Dan banyak yang belum mengetahui bahwa di antara kedua kutub tersebut terdapat sebuah area yang netral dari daya tarik kedua kutub tersebut,dan tempat inilah yang di namakan dengan ZERO MAGNETISM AREA, dan area yang netral tersebut adalah Ka'bah yang berada di mekkah.

Area Netral Magnet
Oleh karena itu jika seseorang tinggal di Mekkah maka ia akan lebih sehat dan akan hidup lebih lama. Hal itu karena sedikitnya pengaruh gravitasi. Oleh karena itu ketika seseorang mengelilingi Ka'bah maka seakan-akan ia di CHARGE ULANG oleh suatu energi misterius. Dengan demikian kondisi tubuh akan kembali fit dan baik.

Jika di kaitkan dengan pernyataan seorang ulama yang bernama K. H. Mahmudi,  "Jika dari Ka'bah tersebut di tarik garis lurus ke atas maka ia akan sampai ke tempat para Malaikat untuk beribadah kepada Tuhan. dan jika di tarik garis lurus ke dasar bumi maka, sekitar 15.000 km maka akan terdapat sebuah panas yang mana panas tersebut jika sampai mengenai bumi maka bumi akan hangus dan hancur."

Sumber: http://jakarta45.wordpress.com/2011/07/31/iptek-misteri-kabah-menggegerkan-nasa/

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama