Cari-cari Pacar

Zaman sekarang budaya pacaran sudah merebak di masyarakat yang terlebih dengan adanya teknologi internet yang berkembang pesat maka trend yang berkembang di masyarakatpun turut berubah.

Salah satunya adalah budaya cari-cari pacar yang zaman sekarang harus di ketahui. dan di dalam cari-cari pacar terdapat tips-tips agar proses pencarian pacar dapat berjalan sesuai yang di inginkan. Akan tetapi sebelum itu alangkah baiknya jika memperhatikan beberapa hal pada saat hendak "menembak" sang target, karena jika salah dan tidak dapat membaca situasi yang ada maka rasa malu, rasa kecewa akan di rasakan.

Cari-cari Pacar Gampang-gampang Susah

Berikut beberapa Tips dalam "menembak" cewek:

1. Pastikan anda benar-benar sreg/sesuai dengan target anda. Kenapa demikian? karena pada dasarnya pacaran adalah tahapan yang menuju ke arah pernikahan, oleh karena itu kesesuaian akan sangat di perlukan agar meminimalkan ketidak serasian dalam kebersamaan dalam mengarungi hidup bersama.

2. Pastikan, bahwa telah ada tanda-tanda respon dari perhatian anda kepadanya, misalnya sms selalu di balas, bahkan kadang ia sms duluan. Dan juga utarakan beberapa hal yang menurut anda baik dan anda akan senang jika ia melakukan kemudian si dia melakukannya maka itu salah satu sinyal hijau bagi anda.

3. Cobalah anda memberikan sesuatu yang sekiranya di sukai dia, setelah itu perhatikan apaka ia menerima dengan tersenyum ataukah dengan biasa-biasa saja. Karena tingkat kegembiraan atas hadiah yang anda berikan dapat di jadikan parameter mengenai seberapa besar respon ia terhadap anda.

4. Yang terakhir adalah ajak ia jalan, mungkin dengan alasan menemani belanja pakaian atau barang yang lain karena anda merasa tidak paham tentang pakain seperti apa yang di sukai oleh wanita, katakan saja jika anda sedang ingin membelikan kakak cewek atau ibu yang sedang ulang tahun.

Itulah beberapa indikasi yang di gunakan dalam mempertimbangkan dalam "menembak" target pacar yang sangat mujarab untuk di gunakan dalam cari-cari pacar.

Akan tetapi pasti terdapat norma-norma yang tentunya kita harus mematuhinya karena pacaran bukanlah untuk mainan, pacaran adalah untuk pencocokan dalam hal cara pandang, cara berfikir, kesesuaian selera dan hal-hal lain dalam kehidupan.

Oleh karena itu adalah mutlak untuk tetap ingat dan sadar bahwa cari-cari pacar adalah sesuatu yang penting sehingga hal tersebut tidak boleh hanya di buat main-main saja.

Bagi yang sedang jatuh cinta sebaiknya membaca kisah Romeo & Juliet.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama