Daftar Paket Internet Smartfren

Cara daftar paket internet smartfren sangat mudah, dan anda dapat memilih harian, mingguan atau bulanan dengan kecepatan paket internet dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Daftar paket internet smartfren ini caranya melalui sms, dan dengan segera setelah sms maka akan mendapat balasan dari operator smartfren dan setelah itu sudah dapat di gunakan untuk browsing internet.

SmartFren Internet CepatDan perlu di ingat sebelum daftar paket internet smartfren adalah jumlah pulsa yang tersedia apakah mencukupi untuk di lakukan daftar paket internet smartfren. karena jika pulsa tidak mencukupi maka daftar paket internet smartfren tidak akan berhasil.

Berikut cara daftar paket internet smartfren melalui sms:

Untuk paket harian dengan kecepatan download 384/Kbps: Ketik DATA UNL1 kirim ke 123
Untuk paket bulanan dengan kecepatan download 153/Kbps: ketik DATA R30 kirim ke 123
Untuk paket bulanan dengan kecepatan download 384/Kbps: ketik DATA UNL30 kirim ke 123

Yang perlu di perhatikan dalam daftar paket internet smartfren melalui sms adalah pengetikan kata jangan sampai salah meskipun hanya 1 karakter, karena bila itu terjadi maka daftar paket internet smartfren akan gagal.

Dan yang perlu di ingat dalam daftar paket internet smartfren adalah, jika mengambil paket harian maka ingat-ingat jam aktivasi paket harian yang telah anda daftarkan, karena jika pada jam tersebut di esok harinya anda lupa untuk mendaftar ulang maka sisa pulsa akan di gunakan untuk meneruskan koneksi internet dengan tarif normal di luar paket. Kalau dengan paket, Rp. 5.000 sudah 24 jam. Tapi kalau tanpa paket, 5.000 hanya beberapa menit saja.

Jadi jika mendaftarkan paket harian smartfren maka setiap hari pada jam yang sama harus mendaftarkan kembali paketnya. usahakan untuk berhenti sejenak pada 5 menit sebelum paket yang anda daftarkan kemarin habis. hal tersebut untuk jaga-jaga agar pulsa sisa dari daftar paket yang kemarin tidak termakan oleh koneksi internet. kenapa demikian? karena smartfren tidak melakukan renewal paket harian secara otomatis. Berbeda halnya dengan Flexi yang renewal paket harian secara otomatis.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama