Pekan Perkasa menjadi Dipo

Dinamika memang suatu keniscayaan, begitu pula dengan Mitsubishi Pekan Perkasa akan menjadi Dipo (Dipo Internasional Pahala Otomotif). Meski berganti nama namun pelayanan ke costumer akan tetap menjadi prioritas.
 

Adapun website sales marketing dari Mitsubishi Dipo Pekanbaru yang bisa dijadikan media komunikasi untuk penjualan unit Mitsubishi bisa mengklik
Dipo.online
Dipo.store
Dipo.site
Ketiga website diatas bisa dijadikan sebagai media untuk mengetahui detil produk Mitsubishi hingga pemesanan Mitsubishi area Pekanbaru, pelalawan, Siak dan kota Sekitar di Riau.

PT. DIPO melayani pembelian semua type kendaraan Mitsubishi yang sudah populer di Riau. Konsumen bebas menentukan cara pembeliannya, bisa cash maupun kredit dengan pilihan finance yang beragam. Bahkan ada juga penawaran bungan 0% dari finance rekanan Mitsubishi yakni DIPO Star Finance.

Pelayanan yang terbaik selalu menjadi prioritas dari PT. DIPO ini, membantu calon pembeli memilih armada yang tepat untuk armada usaha. Mulai dari mobil pickup hingga mobil Truck tersedia di PT DIPO Pekanbaru, selain itu banyak kemudahan dan diskon yang menarik bisa diambil ketika hendak melakukan pembelian unit Mitsubishi di dealer terbesar di Riau ini.

Kenapa Pekan Perkasa yang sudah Terkenal berubah?

DIPO merupakan GRUP Dealer yang banyak memiliki showroom, baik di Jawa, Sumatra, Kalimantan maupun di daerah lainnya. Berubahnya nama Pekan Perkasa menjadi DIPO Internasional Pahala Otomotif bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pecinta Kendaraan Tiga Berlian seluruh Nusantara.

Dengan meningkatkan pelayanan dan stok yang ready dan komplit membuat PT Dipo mudah dikenal di kalangan pengusaha. Produk Mitsubishi Motor dan Mitsubishi Fuso senantiasa ada disini.

Komentar baru tidak diizinkan.*

Lebih baru Lebih lama