Wajah Baru Colt Diesel

Baru- baru ini Mitsubishi melakukan perubahan pada Colt Diesel, tentu lebih gagah dan lebih tampil dinamis. Sekilas memang tak banyak berubah, tapi jika diperhatikan terdapat perubahan yang mencolok. Perubahan Truck legendaris ini terletak pada tulisan di bagian depan Kabin. Yang semula bertuliskan Mitsubishi Fuso berubah menjadi Fuso.

Tapi ternyata bukan eksterior saja yang berubah, bagian dalampun juga ada perubahan. Sekarang Colt Diesel disemati penghemat daya pada GPS Runnernya, sehingga tidak menyebabkan batrei soak. Tidak hanya itu saja, ternyata upgrade dilakukan juga pada bagian batrei. Hal tersebut akan membuat kinerja kendaraan niaga ini menjadi optimal dengan daya tahan maksimal.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu sales marketing Pekan Perkasa Berlian Motors di Kerinci, Pelalawan Riau. Ia menambahkan bahwa Mitsubishi terus menerus akan mengembangkan dan melakukan perbaikan- perbaikan terhadap produk- produknya sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat yang mempercayakan armada usaha kepada Mitsubishi.

Diharapkan dengan adanya upgrade- upgrade akan membuat para pengusaha menjadi lebih maju dalam usahanya. Karena Mitsubishi begitu peduli terhadap kebutuhan transportasi yang tahan banting di segala medan dan cuaca. Jadi sudah menjadi rahasia umum jika Mitsubishi menjadi leader dalam penjualan Truk.
Wajah Baru Colt Diesel

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama