Setting Internet Telkomsel

Setting Internet Telkomsel

Mari sama-sama belajar cara setting internet telkomsel agar bisa intenetan atau facebookan dengan lancar dan tanpa kendala :D

Berikut ini yang bisa di masukkan kedalam setingan modem anda untuk paket internet Telkomsel, ada beberapa modem yang mengharuskan untuk di isi dan ada yang tidak, tergantung dari modem apa yang anda pakai.

Telkomsel Flash – Halo/Simpati/As (Waktu)
Dial Up Number : *99#
User Name :
Password :
Access Point : internet

Telkomsel GPRS – Halo/Simpati/As (Data)
Dial Up Number : *99#
User Name : wap
Password : wap123
Access Point : TELKOMSEL

Namun jaman sekarang ini untuk modem dan android sudah otomatis bisa digunakan setelah paket internet di daftarkan, dapat dijalankan tanpa harus melakukan setting internet telkomsel yang macem-macem dan ruwet.

Kalau saya menggunakan modem Beeline buatan rusia dan saya mengisi bagian settingnya dengan isian seperti pada gambar di atas.

Itu saja dari kami mengenai Setting Internet Telkomsel, semoga bermanfaat. dan jika ada pertanyaan tentang hal tersebut bisa menuliskan komentar di form komentar di bawah tulisan ini.

Happy Browsing !

Lebih lengkap bisa lihat disini.

Kini koneksi internet semakin mudah, bisa menggunakan hape android untuk memncarkan wifi, sehingga kebutuhan akan modem plug in seperti ini semakin berkurang.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama