Kata-kata Cinta Bahasa Inggris Untuk Sang Kekasih

Hati, cinta, kekasih
Salam persahabatan,

Saat ini saya ingin menuliskan beberapa kata kata cinta bahasa inggris yang bisa di jadikan referensi bagi anda untuk "gaya" di depan kekasih anda. saya menyebut kekasih karena sebenarnya kata pacaran adalah untuk anak kecil dan pacaran itu sebenarnya tidak ada manfaatnya untuk di lakukan.

Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup, itu karena aku mencarimu dengan hatiku
I can find you in the the crowd with my ears and my eyes closed, it's because I'm looking for you with my heart.


Aku gak tahu sampai kapan usiaku, namun aku yakin cintaku selamanya untukmu.
I do not know how long my age, but I'm sure my love forever for you.


Ketika cinta datang kepadamu di saat kamu terpuruk, maka di saat itulah cinta sejati sedang menghampirimu.
When love comes to you in a moment your slumped, so that's the true love is come to you.


Cinta adalah semangat, cinta adalah kepercayaan, cinta adalah energi yang tidak bisa dimusnahkan.
Love is passion, love is trust, love is the energy and cannot be destroyed.

Cinta sejati itu mendengar apa yang tidak dikatakan.
Mengerti apa yang tidak dijelaskan.
Sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau fikiran, melainkan dari hati.
True love it hear what is not said.
Understand what is not explained.
Because love doesn't come from lips, tongue, or mind, but from the heart.

Itu saja dulu kata kata cinta bahasa inggris yang bisa saya persembahkan, namun saya akan mengupdate jika ada kata kata romantis untuk sang kekasih. ingat ! untuk sang kekasih, dan bukan untuk pacar.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama