Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar


Ucapan selamat ulang tahun buat pacar
Menyusun kalimat yang bagus untuk di gunakan sebagai persembahan buat sang pacar. Memang harus jeli dan harus penuh dengan makna dalam merangkai Ucapan selamat ulang tahun buat pacar, karena akan menjadi spesial jika kalimatnya bisa menyentuh hati sang pacar. Bukan tidak mungkin ucapan yang tepat bisa membuat pacar semakin sayang dan semakin cinta.

Lalu hal apa saja yang perlu di perhatikan dalam menyusun ucapan selamat ulang tahun buat pacar agar mampu menembus relung hati sang pacar. Ketika anda mengetahui mood pacar anda maka akan dengan mudah menentukan isi ucapan selamat ulang tahun tersebut. karena sasaran penyampaian ucapan itu adalah hati, jadi anda harus tahu betul situasi hati pacar anda, sedang sedih, gembira atau biasa saja. Dengan mengetahui kondisi mood pacar maka ke-efektifan ucapan ulang tahun dari anda akan mampu menemukan sasaran yang tepat.

Misalnya ketika sang pacar sedang sedih sebaiknya anda membuat kalimat yang datar, tidak ke arah gembira atau justru sedih. Lalu kenapa kok ucapan selamat ulang tahun buat pacar kok perlu di buat datar? Jawabannya sederhana, yaitu untuk menstabilkan suasana hati pacar anda dan ketika sudah stabil maka saatnya anda memberikan sureprise yang berupa hadiah ulang tahun. Tujuannya agar hari ulang tahun pacar anda berjalan pada step-stepnya. Tidak spontan atau nampak to the point.

Sebenarnya dari ketiga kondisi mood sang pacar, yang tersulit adalah ketika kondisi pacar sedang gembira, kenapa demikian? karena pada saat tersebut anda di tuntut untuk memberikan sesuatu hal yang berbeda karena tanpa hal berbeda maka ucapan selamat ulang tahun dari anda akan terasa hampa dan vakum tanpa terasa kesannya. pada titik seperti ini anda harus mengerahkan lebih banyak energi dan kemampuan anda untuk membuat ucapan bahkan hadiah yang lebih besar nilai kegembiraannya buat si dia, maka dari itu Ucapan selamat ulang tahun buat pacar anda menentukan akan menentukan kualitas hubungan anda dengan pacar anda.

Namun anda juga bisa menggunakan cara berfikir terbalik yaitu dengan membuat marah ketika pacar anda sedang bahagia, karena hubungan antara kedua manusia akan terasa hambar jika hanya terjadi monoton dan itu-itu saja, maka anda harus membuat irama hubungan anda pasang surut namun dengan batasan-batasan tertentu agar tidak sampai menjurus ke arah pertengkaran yang mengakibatkan putus hubungan dengan si dia.

Itu saja saran dari saya tentang Ucapan selamat ulang tahun buat pacar, yang mana itu bisa anda kembangkan dengan kata-kata yang sesuai dengan kondisi yang terjadi antara anda dan pacar anda.

Bisa lihat contoh ucapan ulang tahun di sini.














Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama