Cara Mematikan Bunyi Alarm di Meteran Listrik PLN

Bingung tentang cara mematikan bunyi alarm di meteran listrik PLN? di sini ada sedikit pengalaman saya dan juga ternyata sesuai dengan anjuran petugas PLN. silahkan di simak.

Tit..tit..tit.. itulah bunyi alarm meteran listrik PLN, biasanya berbunyi ketika pulsa listrik akan habis, namun kadang itu membuat kita pusing karena merasa bising akan hal itu.

Mudah saja untuk mematikan suara alarm di meteran listrik PLN, yaitu dengan memencet sembarang tombol maka bunyi alarm akan segera mati. kalaupun belum mati maka lakukan setting batas minimal dari pulsa listrik PLN, sehingga sebelum mendekati batas minimal maka alarm meteran listrik tidak akan berbunyi.

Itu saja tips anti bising alarm meteran listrik PLN, itu sesuai dengan pengalaman saya, namun jika alarm masih terus berbunyi sebaiknya anda menghubungi PLN di nomor 123, karena kita tidak di perkenankan untuk membuka meteran listrik PLN.

Selamat mencoba!

Banyak yang beranggapan bahwa lebih mudah menggunakan meteran listrik yang analog. Karena meteran listrik yang menggunakan teknologi digital (pulsa) mudah eror dan ketika eror harus panggil layanan PLN.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama