Bisnis Online Lewat HP tanpa Modal

Jika kita perhatikan, di sana sini banyak yang menawarkan bisnis online, karena apa? karena bisnis online ini mulai di kenal dan mulai di rasakan betapa mudahnya kehidupan manusia jika menggunakan teknologi.

Sering kita lihat ada pedagang es, Pedagang kasur, pedagang peralatan rumah tangga dll lewat di depan rumah kita sembari menawarkan dagangan mereka, dan mereka tidak peduli bahwa ada yang mendengarkan atau tidak. padahal rumus terjadinya transaksi jual beli adalah karena adanya pertemuan antara penawaran dan permintaan, jika hal tersebut bertemu dengan apapun medianya maka transaksi jual beli akan dapat terjadi.

Sayangnya kita tidak begitu memperhatikan betapa media padahal itu sangat penting, dan media inilah yang mendasari adanya bisnis online, dengan adanya media online maka kemungkinan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan semakin besar.

Jika anda mencari sesuatu di internet maka anda akan di arahkan kepada barang atau keinginan yang anda kehendaki, karena sang mesin internet tahu bahwa yang anda inginkan setelah anda mengetikkan kata di pencarian maka internet akan memberikan output yang relevan dengan yang anda cari, sehingga ini akan mempersempit jarak antara sinkronisasi penawaran dan permintaan.

Maka sekarang ini banyak muncul website-website jual beli yang menyediakan bagi siapa saja untuk melakukan penawaran dan permintaan di website tersebut, lalu pertanyaannya adalah apa keuntungan mereka dari hanya menyediakan website gratis untuk menawarkan barang. apa mungkin ada rencana terselubung dari mereka? tapi itu terserah mereka, yang jelas mereka saat ini sedang membangun jaringan untuk membuat pertemuan antara penawaran dan permintaan semakin mudah.

bisnis online lewat hp tanpa modal

Belakangan ini bisnis online lewat hp tanpa modal menjadi pilihan alternatif untuk mencoba mengais rupiah dari dunia online. Apalagi di tahun 2022 ini wabah pandemi corona yang melanda seantero jagad raya. Di kota maupun di desa sama- sama merasakan dampak ekonomi dari wabah abad ini.

Lalu apa saja bisnis online lewat hp tanpa modal?

Sebenarnya kalau bicara modal, semuanya butuh modal namun presentasinya kecil. Kalau menggunakan HP pasti membutuhkan koneksi internet dengan membeli paket. Kecuali, tersedia wifi gratis di sekitar anda, itu sungguh beruntung.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet namun tidak ada biaya tambahan selain paket internet, antara lain:

1.      Memasarkan produk orang lain, bisa berupa produk digital, bisa berupa produk fisik yang berwujud nyata.

2.      Mengikuti program survey dari facebook, google dan juga lainnya. Namun program survey ini tidak setiap hari ada. Kita harus rajin rajin untuk cek di facebook dan google.

Memang tidak mudah sobat, semua butuh ketekunan dan ketelatenan, dan perlu banyak belajar ilmu mendapatkan uang di internet. Sobat, bisa belajar di forum ads.id untuk bisa mendapatkan ilmu- ilmu untuk mendapatkan fulus dari dunia maya.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama