Bangsa Indonesia adalah Bangsa Tertua di Dunia


Garuda
Apakah benar bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa tertua di dunia?

Budayawan terkenal cak Nun tak henti-hentinya mengingatkan kita bahwa bangsa Indonesia ini adalah bangsa tertua di dunia, hal itu terbukti dengan adanya beberapa indikasi tentang ketuaan bangsa Indonesia, salah satunya dengan bahasa. di Indonesia terdapat bahasa jawa yang sangat komplit untuk mengungkapkan dari setiap kegiatan sehari-hari.

Selain itu seorang ilmuan Brasil Arisyo Santos yang telah melakukan penelitian akan adanya pulau atlantis, yang mana pulau atlantis itu di huni oleh masyarakat dengan kebudayaan yang tinggi. Selama kurang lebih 30 tahun peneliti tersebut melakukan berbagai penelitian yang kesimpulannya mengatakan bahwa pulau atlantis terletak di Indonesia.

Pada saat itu Manusia atlantis telah mempunyai peradaban yang tinggi, karena adanya bencana global yang berupa meletusnya gunung krakatau pada abad 18 akhirnya dan bersamaan adanya pencairan es di kutub utara maka sebagian pulau atlantis tenggelam yang menyebabkan terpisahnya pulau sumatra dan kalimantan dan juga pulau yang sekarang malaysia dan singapura.

Namun sayangnya orang Indonesia enggan untuk mencari tahu siapa nenek moyang mereka dan cenderung berfikir apa adanya sekarang. kalau saja orang Indonesia mengetahui betapa Garuda itu ada maka ia akan bangga dan akhirnya akan mempunyai cita-cita.
















Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama