Forex Itu Sulit Tapi Profitable

Semenjak november 2012 saya mengenal forex, semenjak itulah seluruh waktu saya curahkan untuk belajar pengetahuan tentang forexm karena saya tahu bahwa forex itu penuh dengan keuntungan, meskipun akhirnya saya sadar bahwa di forex juga penuh dengan resiko, namun besar resiko sangat sepadan dengan keuntungan yang saya dapat.

Saya tidak punya modal untuk trading forex namun saya nekad dengan ikut forum dan akhirnya mendapat bonus yang bisa saya gunakan untuk trading. Pernah suatu waktu saya trading dengan menggunakan bonusan dari forum senilai 26$ dan saya profit dalam semalam sebesar 86$ (86$ x 9600 = 825.600 rupiah).

Semenjak itu saya yakin, bahwa forex adalah tempat terbaik untuk sukses finansial.

Jika masuk forum dan mendapat bonusan untuk trading bisa lihat di sini.

Kata terkait forex:

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama