Cara Komen di Forum Indian-Forex dan Mendapatkan Bonus

Pertama anda masuk ke sini http://indian-forex.com
Maka akan seperti ini:
Setelah daftar anda logi di sini

Biasanya akan seperti ini dulu sebelum masuk ke area anda.

Semua yang ada dalam kotak merah dapat anda komentari, tapi yang mendapat bonus adalah yang ada lingkarannya biru. Misalnya, saya akan komen pada bagian yang saya kotak'i kuning. maka saya klik link tsb dan akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini.

Pada halaman ini saya pilih page 3 (bebas mau pilih yang mana), setelah itu saya akan mengkomentari dalam kotak biru tersebut (What causes us tolose?). maka saya klik link tersebut.

Yang paling atas adalah sang pembuat treat (anda juga di perolehkan membuat treat) dan yg kedua itu yang mengkomentari. pada kotak merah atas adalah jumlah halaman, semakin banyak yang komentar maka akan semakin banyak halaman itu. Anda bisa mengkomentari kotak hijau yang atas atau yang bawah atau dari pengkomen2 yang lain, dengan cara mengklik REPLY atau REPLY WITH QUOTE

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama