Banting Setir Untuk Target Dollar Lebih Gede

Awal 2011 saya tertarik dengan bisnis online, ketika itu saya buka warnet dan sering buka-buka internet dan menemukan solusi bisnis online yang mengahasilkan ribuan $ hanya dengan duduk di depan komputer, kala itu yang menjadi tren adalah membuat blog / website, kemudian blog tersebut di pasangi iklan PPC/Pay Per-Klik, saat itu yang menjadi raja PPC adalah Google Adsense, banyak orang Indonesia yang mampu menghasilkan ribuan dollar tiap bulan hanya dari satu blog/website yang di pasangi iklan PPC tersebut.

Sayapun mencoba belajar membuat blog, dari nol kecil, dan sempet sekolah membuat website, singkat cerita sudah satu tahun namun blog saya belum menghasilkan dollar seperti yang saya impikan. memang sih menghasilkan namun baru puluhan dollar dalam setahun itu.

Kemudian sayapun mulai putus asa untuk menggeluti dunia blog/website, dan saya pikir-pikir dan cari-cari bisnis online penggantinya. Kemudian satu saat saya, baca-baca di suatu media yang membahas bisnis online Trading yang tidak serumit membuat blog dengan kemungkinan profit/untung yang lebih gede, saya tertarik dengan beberapa alasan:

  1. Trading tidak memerlukan hosting dan domain.
  2. Uang yang di jadikan modal langsung bisa di pake untuk menghasilkan profit.
  3. Waktu yang relatif singkat, sehari hanya memerlukan beberapa jam saja.
  4. Tidak memerlukan update content seperti membuat blog, yang harus update konten paling ndak seminggu sekali dengan artikel original bikinan sendiri dan tidak boleh COPAS.
  5. Tidak memerlukan ketrampilan bahasa inggris, karena di dunia blog, bahasa inggris mutlak di perlukan untuk membuat konten artikel bahasa inggris, karena hanya dengan bahasa inggris akan membuat harga klik iklan menjadi mahal.
  6. Kemungkinan profit yang lebih besar.
Akhirnya saya mendaftar trading Forex, dan untuk belajarnya saya ikutan sebuah forum yang sangat mendukung saya dalam belajar forex. Forum inipun memeberikan bonus dollar yang dapat di pake untuk trading dan profitnya bisa di ambil/di cairkan.

Kata terkait:

daftar forex, cara daftar forex, daftar broker forex, daftar broker forex terbaik, daftar forex gratis, daftar forex dapat bonus, daftar broker forex indonesia

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama