Apakah Manusia Itu Penghuni Alam Semesta Satu-satunya?

Pertanyaan yang belum ada yang mampu menghadirkan jawaban yang akurat dan di sertai bukti yang nyata, dan oleh pertanyaan itulah banyak ilmuan dunia mempelajari siang malam untuk menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut.

Namun kita bayangkan saja betapa luasnya jagat raya ini betapa banyaknya bintang-bintang yang bertaburan di alam raya ini, betapa banyaknya benda-benda langit yang kita belum mengenalnya, jangankna mengenal, mempunyai keinginan untuk mengenalpun tidak. Coba kita bayangkan, jika kita mempunyai senapan yang jangkauannya tidak terbatas, yang pelurunya akan terus melaju jika kita tembakkan dan baru berhenti jika ia menabrak benda, maka jika senjata senapan tersebut kita tembakkan ke udara, bagaimana yang akan terjadi dengan peluru tersebut? akannkah peluru itu menabrak dinding alam semesta, namun apakah alam semesta ini memiliki dinding? ataukah luas sekali dan tanpa ada dindingnya sehingga memiliki luas yang tak terbatas.

Dan bumi merupakan salah satu titik yang sangat kecil di alam semesta ini, bagaikan debu yang berterbangan di jalan raya, kecil, sangat kecil sekali. padahal bumi yang sangat kecil itu menjadi sangat luas bagi kita.

Lalu pertanyaannya, apakah ada makhluk yang mirip kita di luar sana?


Sungguh luar biasa jagat raya ini, sungguh luar biasa alam ciptaan Tuhan ini.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama