Kebiasaan Orang Kaya, Bisa Kita Tiru !

Mau kaya? atau mau tahu cara cepat kaya? Siapa orangnya yang tidak mau kaya, banyak uang, punya mobil mewah, punya rumah bagus dan sebagainya. Tentu hampir semua orang menginginkan untuk jadi orang kaya, kenapa demikian? Banyak alas an untuk hal itu salah satunya adalah bebas, free untuk berbuat apa saja misalnya membantu teman, membantgu fakir miskin, membantu bencana alam ataupun juga membangun fasilitas-fasilitas yang bermanfaat bagi sesame, tentu semua itu butuh energy yang harus di keluarkan, dan kebutuhan itu dapat tercukupi jika kita mempunyai energy yang cukup, dengan kata lain kita kaya.
Lantas pertanyaannya, bagaimana caranya agar kita kaya? Pertanyaan bagus dan cerdas namun tidak semua orang mampu menjawabnya, walaupun bisa menjawab tidak semuanya mampu untuk mempraktekkannya, hemm..begitu sulitkah untuk jadi orang kaya?? Jawabnya, Mungkin sulit mungkin juga tidak, tergantung dari bagaimana cara kita melakukannya.
Terdapat suatu trik untuk mengetahui cara menjadi kaya, trik ini setelah melalui pengamatan yang begitu panjang sehingga mengahasilkan kesimpulan seperti di bawah ini:
Ternyata orang kaya “diam-diam” mempunyai kebiasaan yang wajib di tiru oleh siapapun yang ingin kaya,

Akan tetapi ini bukan cara cepat kaya, karena kaya itu perlu proses, ALL BY THE PROCCESS
  • Berlaku Hemat, ini mungkin terlihat aneh, akan tetapi inilah kenyataannya, orang-orang kaya ternyata lebih mampu berhemat di banding dengan orang yang tidak kaya, bukan berarti ia tidak membeli, bukan berarti ia tidak mau mengeluarkan uang untuk belanja, akan tetapi bedanya dengan yang tidak kaya ialah, orang kaya membeli barang yang di butuhkannya, namun orang yang tidak kaya membeli barang yang di inginkannya, hanya beda satu kata yakni BUTUH dan INGIN, akan tetapi perbedaan satu kata ini ternyata menimbulkan keefektifan yang dapat membangun kekayaan.
  • Membangun dan menjaga nama baik, ternyata tidak hanya kerja keras saja yang membuat orang menjadi kaya, namun ada factor lain yang membuat orang berkembang menjadi kaya, yaitu menjaga nama baik. Karena nama baik mutlak di butuhkan ketika seseorang akan melakukan interaksi dengan orang lain, seederhanya, orang tidak akan mau membeli barang, atau setuju dengan pendapat kita jika kita tidak mempunyai nama baik. Nama baik bagaikan sebuah “pelet” yang membuat orang lain terpikat dan segan terhadap kita, jika sudah demikian maka pendapat kita akan dengan mudah untuk di setujui.
  • Cerdas dalam menangkap peluang, pada bagian ini kita harus banyak berlatih, dan juga harus banyak belajar dari orang lain yang lebih kaya dari kita. Namun kita tidak perlu repot-repot untuk mendatangi rumahnya untuk minta di les privat, kita cukup mengamati apa yang di lakukan di saat keadaan tertentu, dengan pengamatan yang jeli maka kemungkinan besar kita akan dapat mengetahui cara menangkap peluang orang tersebut.
  • Negosiasi, salah satu trik andalan dari para sales senior adalah negosiasi, kunci keberhasilan marketer adalah seberapa pandaikah ia dalam bernegosiasi, semakin pandai bernegosiasi maka akan semakin mudah ia untuk di setujui orang lain, sehingga yang ia tawarkan akan dengan mudah di terima oleh orang lain, pada akhirnya barang yang di tawarkan akan terjual.
  • Bangkit dari keterpurukan, kekayaan tidak datang begitu saja, ia harus di kejar dengan jerih payah dan ketika sudah mencapai di puncak tidak jarang yang mengalami kejatuhan, nah di saat seperti itulah merupakan saat-saat yang kritis dan sangat menentukan apakah orang tersebut bertahan atau justru sebaliknya, makanya kebanyakan orang kaya selalu mempersiapkan jurus andalan yang di gunakan di saat-saat seperti itu.
Itu tadi garis-garis besar kebiasaan orang kaya yang bisa di lakukan oleh siapa saja dan dimana saja, selamat mencoba menjadi orang kaya, semoga berhasil !

Artikel lain:

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama