Kata kata indah cinta

Kata kata indah cinta - Cinta memang misterius dan aneh, namun demikian banyak yang "terjebak" kemisteriusan itu. Cinta itu juga indah, karena tanpa cinta mungkin tidak akan ada manusia. Betapa manisnya kata-kata di saat jathu cinta, bagaikan tidak akan derita di dunia ini, bagaikan tidak ada luka yang mungkin akan datang. Memang orang yang sedang jatuh cinta bisa lupa segalanya. Hanya bahagia yang terasa.

Kata kata indah cinta yang keluar dari manusia yang sedang jatuh cinta akan terasa sangat manis dan membuat orang lain "terbelai" oleh kata kata indah tersebut, tapi itu bukan suatu kesalahan, itulah kehidupan dunia, yang selalu di hiasi dengan indahnya cinta, sebagai pengawal survivenya kehidupan manusia yang ada di muka bumi ini. Tidak bisa di bayangkan jika manusia hidup di dunia tanpa dengan cinta, mungkin dunia ini tidak akan bertahan lama, di mana-mana akan ada perang di mana-mana akan ada konflik, bersyukur kita di anugerahi rasa cinta di dalam diri kita.

Kata kata indah cinta yang indah akan menambah indahnya cinta semakin terasa. Meskipun terkadang manusia menyalah gunakan sucinya cinta, terkadang cinta hanya di gunakan sebagai kedok nafsu belaka, sebagai pelindung dari terbukanya tabir kebenaran. Itulah cinta, yang bisa di gunakan oleh siapa saja dan di manfaatkan untuk apa saja.

Kata kata indah cinta yang bisa di percaya adalah kata kata indah cinta yang muncul dari manusia yang dalam keadaan tinggi menyampaikan kepada yang sedang berada di bawah. Kalau orang bilang cinta kepada orang yang sedang jaya maka itu wajar, akan tetapi jika kata kata indah cinta itu muncul ketika yang di cintai dalam keadaan terpuruk maka itulah kadar kesejatian cinta bisa untuk di harapkan.

Hati-hatilah dengan kata kata indah cinta yang keluar dari seseorang di saat dirimu berada di puncak kejayaan dan perhatikanlah kata kata indah cinta yang keluar dari seseorang kepada anda di saat anda berada di situasi terpuruk. Pepatah mengatakan

"CINTA SEJATI ADALAH CINTA TANPA PAMRIH APAPUN".


Mudah saja mengucapkan kata kata indah cinta, akan tetapi sulit untuk mempraktekkannya. Jadi, jangan berucap kata kata indah cinta sebelum anda mampu untuk berjalan sejalan dengan kata kata indah cinta yang anda ucapkan.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama