Hosting Gratisan

Hosting gratisan- siapa yang gak mau gratisan? tentu banyak yang mau GRATISAN. he2..baru saja saya mendapatkan HOSTING GRATISAN selama satu tahun penuh, lumayanlah buat mangkal website salltoku yang dah beberapa bulan di suspend gara-gara telat bayar hostingannya, sempet sedih juga sih, karena di dalamnya terdapat beberapa postingan yang ENGLISH yang agak susah buatnya, tapai apa mau di  kata, lhawong di suspend mau apa lagi, terlebih badai males sedang melanda jadinya males ngurusnya.

Tapi iseng-iseng buka forum, ee ada yang nawarin HOSTING GRATISAN, langsung aja action, akhirnya langsung dapat gratisan hosting selama setahun penuh tanpa bayar se-senpun/serupiahpun. Enakkan???? tentu enak. 500MB dengan bandtwidth 5GB, wah .. mak nyuusss pisan..

Dari cerita di atas saya bermaksud untuk share pada teman-teman yang ingin belajar membuat website DOTCOM dengan hanya bermodalkan DOMAIN saja, sementara Hostingnya gratis-tis markatis..hi2..

Caranya coba anda masuk ke forum-forum, salah satunya forum adsense-id, yang merupakan salah satu FORUM FAVORIT bagi blogger se-Indonesia, tempay mangkalnya para master-master pembuat website, dan ketika anda sudah berhasil registrasi maka cari aja dengan kata hosting, maka akan muncul bagian-bagian yang hanya berisikan pembicaraan tentang hosting, namun tidak setiap hari ada gratisan hosting, anda harus sering cek forum, dan ketika ada yang membagikan hosting gratis maka cepat-cepatlah anda TAKE ACTION agar anda mendapat HOSTING GRATISAN.

Memang sih hosting gratisan itu layanannya tak secepat dengan hosting berbayar, namun kita masih memperoleh Cpanel yang bisa kita gunakan untuk navigasi website kita.

Selamat berburu HOSTING GRATISAN..semoga berhasil.. !

Ternyata di tahun 2022 ini masih saya temukan penyedia hosting gratisan, untuk selengkpanya anda bisa cek langsung ke tekape https://freehostingnoads.net/

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama